HTC Akan Rilis Dua Smartphone Terbaru Bulan Depan?

HTC Akan Rilis Dua Smartphone Terbaru Bulan Depan?

660
0
SHARE

6

Kabar terbaru datang dari HTC, vendor asal Taiwan yang satu ini dikabarkan akan segera merilis dua smartphone terbaru mereka ke publik dalam waktu dekat. Melalui dua smartphone terbarunya, HTC coba memanjakan pengguna dengan berbagai fitur serta kemampuan menarik yang suadh mereka sematkan pada smartphone unggulannya. Perangkat HTC One e9 dan HTC One E9 Plus disebut-sebut sebagai perangkat terbaru unggulan HTC untuk jajaran HTC One besutan mereka.

Dari hasil pengamatan yang ada, perangkat HTC One E9 memang sengaja dirancang untuk para pengguna yang targetnya berbeda dengan target consume HTC untuk para pengguna HTC One E9 Plus. Hal tersebut terlihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh keduanya. Sesuai dengan namanya, perangkat HTC One E9 Plus dibekali oleh HTC dengan spesifikasi yang lebih disbanding spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat HTC One E9.

Meski memiliki ukuran layar yang sama dan prosesor yang sama, kedua smartphone terbaru HTC itu memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda. Terlihat dari kapasitas RAM, resolusi kamera, dan resolusi layar yang dimiliki oleh keduanya. Dilihat dari spesifikasi yang diberikan oleh HTC, perangkat HTC One E9 hadir dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi HD (720 x 1080 piksel), prosesor dengan chipset octa-core 1,5 GHz. Kemampuan tersebut juga didukung oleh kapasitas RAM sebesar 2 GB, dan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Untuk kameranya HTC One E9 dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel, dan kamera depan dengan resolusi 4 megapiksel yang juga sudah disematkan fitur Ultra Piksel di dalamnya. Sedangkan untuk saudaranya, HTC One E9 Plus, HTC memberikan ukuran layar yang sama namun dengan resolusi QHD (1440 x 2560 piksel), sensor kamera lebih besar yaitu 20 megapiksel untuk kamera utama dan 13 megapiksel untuk kamera depan, dan RAM berkapasitas 3 GB.

Jika informasi yang beredar ternyata benar, dan tidak ada perubahan jadwal, maka kedua perangkat terbaru dari HTC tersebut akan segera dirilis secara resmi di Tiongkok bulan depan, namun belum diketahui kapan tanggal pastinya dan berapa harga yang dikenakan pada kedua smartphone canggih HTC itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY