Sambut Kedatangan OnePlus 2, Ada Cardboard Gratis untuk Pengguna

Sambut Kedatangan OnePlus 2, Ada Cardboard Gratis untuk Pengguna

590
0
SHARE

878

Menjelang kahadirannya pada tanggal 27 Juli 2015 nanti, tampaknya OnePlus 2 semakin diperlukan istimewa oleh OnePlus, tidak hanya perangkat itu saja, bahkan pengguna OnePlus 2 nantinya juga ikut diistimewakan dengan pembagian cardboard gratis dari OnePlus. Hal tersebut dilakukan oleh OnePlus guna mendukung peluncurang perang OnePlus 2 mereka yang akan dilakukan secara online dengan bantuan teknologi virtual reality.

Untuk memudahkan serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna ketika menyaksikan perilisan OnePlus 2 atau untuk aktifitas menonton video melalui perangkat OnePlus nantinya, pihak OnePlus mebagikan cardboard secara gratis untuk para penggunanya. Tapi sayangnya benda tersebut tidak benar-benar bisa didapatkan secara gratis. Pihak OnePlus memang memberikannya secara cuma-cuma, tapi pengguna tetap harus membayar biaya pengirimannya.

Carad board yang akan dibagikan oleh OnePlus untuk para penggunanya itu adalah cardboard generasi kedua yang juga sudah dimodifikasi oleh mereka. Carboard generasi kedua yang digunakan oleh OnePlus ini sebenarnya sudah pernah diperlihatkan oleh Google dalam ajang I/O 2015, cardboard terbaru ini dilengkapi dengan tombol yang terhubung dengan ponsel, menggantikan magnet yang terdapat pada cardboard generasi pertama.

OnePlus sudah sedikit memodifikasi bentuk dari cardboard buatan Google tersebut. OnePlus membuat ukurannya sedikit lebih besar, menggunakan material yang sedikit lebih tebal serta sudah dilapisi dengan bahan anti minyak dan kotoran. Jika tidak ada perubahan jadwal, maka OnePlus akan mulai membagikan cardboard buatan mereka itu ke para penggunanya mulai tanggal 10 Juli 2015, sehingga segera bisa digunakan oleh pengguna untuk menyaksikan perilisan OnePlus 2 pada tanggal 27 Juli 2015 secara virtual reality.

Sedikit informasi, cardboard adalah sebuah perang virtual reality (VR) murah meriah yang ide pembuatannya dicetuskan oleh Google. Nah, dengan adanya pembagian cardboard secara gratis dari OnePlus ini maka pengguna tidak perlu lagi untuk repot-repot membuat atau membeli cardboard hanya untuk menyaksikan viatual reality OnePlus 2. Sayangnya tidak diketahui bagaimana cara untuk mendapatkan cardboard gratis tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY