OnePlus 2 Dikabarkan Akan Hadir dengan Varian Berbeda

OnePlus 2 Dikabarkan Akan Hadir dengan Varian Berbeda

589
0
SHARE

9

Semakin seru dan semakin membuat para pengguna penasaran. Itulah yang sedang bergulir tentang OnePlus 2 saat ini, selain rumor tidak resmi yang selalu hadir mengiringi perilisannya, OnePlus dengan beberapa orang di dalamnya juga semakin membuat para pengguna dan semua orang yang menunggu kehadiran perangkat OnePlus 2 semakin penasaran. Setelah sebelumnya dikabarkan akan mengusung bodi yang terbuat dari bvahan logam, OnePlus kembali memberi sinyal kalau OnePlus 2 akan hadir dalam beberapa pilihan.

Andrian Lee, General Manager OnePlus juga sempat memberikan sinyal bahwa meeka akan merilis perangkat OnePlus 2 dalam beberapa varian. Melalui jumpa pers di Jakarta, Andrean mengatakan kalau mereka akan segera merilis beberapa produk baru. Sebuah data yang dirilis oleh salah satu lembaga yang meberikan sertifikasi pada konektivitas Bluetooth bernama Bluetooth SIG menginformasikan bahwa OnePlus sudah mendaftarkan tiga perangkat mereka yang diduga sebagai ONePlus 2. Ketiga perangkat tersebut dikenali masing-masing dengan code A2001, A2003, dan A2005.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui apakah ketiga perangkat tersebut memang benar-benar OnePlus 2 atau bukan, dan belum diketahui juga secara pasti apakah ketiga perangkat yang sudah diketahui keberadaannya tersebut akan memiliki spesifikasi yang sama atau justru berbeda. Namun berdasarkan bcoran dari salah satu situs benchmark beberapa waktu lalu perangkat dengan nomor seri A2003 diketahui akan hadir dengan prosesor Snapdragon 810 dan RAM dengan kapasitas 4 GB.

Selain kehadiran OnePlus 2, pada awal tahun 2015 OnePlus juga sempat dirumorkan akan merilis smartphone versi murah untuk jajaran OnePlus One, namun sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang rumor tersebut dari pihak OnePlus, tapi yang jelas untuk perangkat OnePlus 2, jadwalnya masih belum ada perubahan. Perangkat tersebut akan tetap dirilis secara resmi dan bisa disaksikan secara online yang akan ditampilkan menggunakan vitual reality yang didukung dengan cardboard gratis dari OnePlus pada tanggal 27 Juli nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY