LG Siapkan Perangkat Terbaru Bernama LG G Pro 3?

LG Siapkan Perangkat Terbaru Bernama LG G Pro 3?

593
0
SHARE

22274-336802e9_945_556

Belum selesai dengan kabar kemunculan Nexus versi terbaru yang ikut dikembangkan oleh LG dan Huawei, kali ini LG dikabarkan tengah bersiap untuk kembali merilis sebuah ponsel terbaru dengan kemampuan yang lebih baik dibanding perangkat terbaru LG sebelumnya, yaitu LG G4. Kabar tersebut diungkap oleh sebuah laman bernama MobilePicker. Ponsel pintar yang disebut memiliki layar yang mirip dengan LG G4 itu bernama LG G Pro 3, sebuah phablet yang akan dirilis dengan harga fantastis.

Dalam sebuah laporan yang diberikan oleh MobilePicker mengatakan kalau perangkat LG G Pro 3 akan memiliki layar cukup besar, berukuran 6 inch. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, layaryang digunakan pada perangkat yang satu sama dengan saudaranya, LG G4, kesamaan tersebut terlihat dari resolusi layar Quad High Definition (QHD) 1440×2560 pixel yang dimilikinya dan menggunakan tipe layar dengan teknologi panel In-Plane Switching (IPS).

Fitur lain yang dimiliki perangkat terbaru LG ini yang juga sudah mulai dikembangkan oleh beberapa smartphone besutan vendor-vendor ternama lainnya adalah adanya sensor pemindai sidik jari untuk keamanan perangkat tersebut. Selain itu untuk urusan kamera, G Pro 3 memiliki kamera belakang dengan resolusi cukup besar, yaitu sekitar 20,7 megapiksel dan 8 megapiksel untuk sensor kamera depannya. Meski dari segi ukurannya terlihat lebih besar, belum diketahui apakah kemampuan yang dimilikinya akan lebih baik daripada kamera yang dimiliki perangkat G4.

Untuk memberikan kemampuan yang diklaim lebih baik dari perangkat LG G4, LG membenamkan prosesor terbaru dari Qualcomm untuk perangkat terbarunya yang satu ini, yaitu Snapdragon 820 SoC dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB. Untuk harganya MobilePicker menyebutkan kalau LG akan menjual phablet yang dijalankan dengan Android 5.1 (Lollipop) ini akan dibanderol dengan harga USD 790 atau sekitar Rp 10 juta rupiah.

Seperti biasa, belum ada informasi resmi yang menyebutkan kapan phablet canggih LG itu akan dirilis, dan belum diketahui juga apakah nantinya perangkat tersebut akan tersedia di Indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY