phphslq1k

Tidak hanya terus berupaya untuk mengembang sistem operasinya, Google ternyata saat ini juga dikabarkan tengah menyiapkan perangkat terbaru mereka. Perangkat tersebut disebut-sebut sebagai Android One generasi kedua. Di generasi terbarunya ini tentu saja ada berbagai pembaharuan menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna saat ini. Melanjutkan kesuksesan Android One generasi pertama yang hadir awal tahun 2015, Google dikabarkan akan segera meluncurkan Android generasi selanjutnya dalam waktu dekat.

Informasi kemunculan Android One generasi kedua juga diberika oleh Lava International, sebuah vendor lokal asal India yang dipercaya Google untuk membuat perangkat Android One terbaru mereka itu. Menurut vendor tersebut, perangkat Android One milik Google kali ini akan hadir dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan harga yang dipatok Google untuk perangkat Android One generasi sebelumnya.

Jika informasinya benar, maka diperkirakan Android One generasi kedua akan hadir dengan harag sekitar 2 juta rupiah, dan jika tidak ada perubahan jadwal, maka perangkat terbaru Google itu akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2015 atau sebelum umat muslim di Indonesia merayakan lebaran. Dengan harga yang bisa dikatakan cukup murah untuk beberapa smartphone canggih yang ada saat ini, perangkat Android One generasi kedua dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5 dengan prosesor Mediatek dan RAM sebesar 2 GB.

Selain mengusung spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya, Android One juga disebut sebagai perangkat versi murah dari Nexus. Dan perangkat tersebut nantinya akan memiliki hak yang sama dengan perangkat Google Nexus, Android One generasi kedua dijanjikan akan mendapatkan update secara rutin dari Google. Sayangnya belum ada informasi terbaru yang mnyebutkan detail dari spesikasi yang dimiliki oleh Android One generasi terbaru, namun diperkirakan spesifikasinya tidak begitu jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY