DSCF1913.0

Walau belum dirilis secara resmi oleh pihak Apple, perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus selalu di terpa isu menjelang kemunculannya yang menurut kabar terbaru akan segera dirilis dalam waktu dekat. Kabar akan segera hadirnya dua smartphone terbaru Apple untuk jajaran iPhone tersebut diyakini berasal dari orang dalam Apple, sehingga informasi yang diberikannya dianggap kuat dan tidak akan meleset.

Selain memberikan bocoran soal tanggal perilisan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, sumber terpercaya itu juga mengatakan kalau Apple akan melakukan cara yang mirip dengan OnePlus, perusahaan tersebut dikatakan akan memberikan keterangan soal dua perangkat terbaru mereka paling lambat seminggu sebelum kedua perangkat terbarunya resmi dirilis. Semua informasi tersebut didapat dari sebuh situs bernama MIC Gadget yang disebut-sebut sebagai orang dalam Foxconn, sebuah perusahaan yang selama ini digandeng Apple untuk merakit berbagai produk mereka.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh MIC Gadget, peluncuran dua perangkat terbaru Apple tersebut masih tidak berbeda dengan peluncuran beberapa perangkat iPhone sebelumnya, yaitu sekitar bulan September. Untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dikabarkan akan dirilis oleh Apple pada tanggal 11 Septermber 2015. Namun sebagian sumber lain meragukan kebenaran kabar tersebut, mengingat tanggal tersebut bertepatan dengan peringatan tragedy WTC.

Menjelang perilisannya yang menurut sukber tidak lama lagi, beberapa waktu lalu sempat kita bahas bahwa perangkat iPhone 6s milik Apple dikabarkan menggunakan chip prosesor Qualcomm dengan seri MDM9635M atau yang dikenal pula dengan modem 9X35 Gobi. Dengan chip tersebut kemampuan mengunduh file menggunakan iPhone 6s diklaim lebih cepat dibanding seri sebelumnya. Chip tersebut mampu meningkat kecepatan koneksi internet di jaringan 4G LTE dua kali lipat.

Selain kabar tentang tanggal perilisan dan chip prosesor yang digunakannya, sebuah sumber juga sempat memberikan bocoran terkait spesifikasi yang akan dibenamkan oleh Apple pada perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yaitu kapasitas RAM sebesar 2 GB. Kabar tersebut dianggap akurat karena selama ini sumber tersebut dinilai selalu benar dalam menyampaikan informasinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY