2016 Apple Rilis iPhone 6 Versi Murah?

2016 Apple Rilis iPhone 6 Versi Murah?

1394
0
SHARE

iPhone_6_family-10-630

Melengkapi jajaran smartphone iPhone 6 dan juga mencoba memnuhi kebutuhan pengguna akan smartphone caggih namun terjangkau, Apple dikabarkan tengah mempersiapkan iPhone 6 versi murah. Kabar tersebut disampikan oleh Ange Wu, salah seorang pengamat dari Jeffries. Perangkat iPhone 6c disebut-sebut sebagai iPhone generasi berikutnya yang akan dinobatkan oleh Apple sebagai perangkat versi murah di jajaran iPhone mreka.

Jika kamu adalah pengguna Apple yang belum memiliki cukup uang untuk membeli perangkat iPhone 6, maka kabar yang disampaikan oleh Ange Wu ini bisa saja menjadi kabar gembira untuk para pengguna Apple yang selama ini mengharapkan kehadiran iPhone 6 versi murah. Dikabarkan oleh Ange Wu Apple sempat memesan casing berbahan logam pada Foxconn untuk perangkat terbarunya mereka, yaitu iPhone 6c.

Tapi sayangnya kalau pun kabar yang diberikan oleh Ange Wu itu benar, kita belum bisa menikmati iPhone versi murah itu tahun ini karena menurut informasi yang diberikannya, Apple baru akan merilis perangkat terbaru mereka tersebut pada awal tahun 2016 nanti. Kabar lain menyebutkan kalau ada yang harus dikorbankan oleh Apple untuk menghadirkan ponsel pintar murah mereka itu.

Casing dengan material logam yang akan digunakan oleh iPhone 6c memang memperlihatkan kalau Apple belajar banyak dari pengalaman mereka ketika merilis iPhone 5c, penjulana perangkat tersebut menurut drastis karena alasan yang sangat sederhana, pengguna tidak menyukai bodi perangkat tersebut yang hanya terbuat dari bahan plastik.

Meskipun akan mengusung casing yang terbuat dari logam dan dijual dengan harga yang murah, di sisi lain Apple harus memangkas spesifikasi yang akan diusung oleh perangkatnya itu. Dan mereka memilih untuk memangkas ukuran layar yang akan digunakannya. Dikabarkan kalau iPhone 6c nantinya ahanya akan menggunakan layar berukuran 4 inci, itu membuatnya terlihat sama saja seperti perangkat iPhone 5. Namun begitu setidaknya Apple sudah berupaya untuk memenuhi permintaan pengguna mereka yang menginginkan smartphone canggih dengan harga murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY