Sepsifikasi Smartphone Diduga Sony Z4 Compact Mulai Beredar

Sepsifikasi Smartphone Diduga Sony Z4 Compact Mulai Beredar

1016
0
SHARE

00

Pembicaraan soal isu smartphone terbaru beserta psesifikasinya yang sempat bocor kembali mencuat. Kali ini kabar tersebut mengarah kepada Sony. Sebuah laman yang memang berfokus pada kulaitas benchmark smartphone merilis beberapa spesifikasi smartphone terbaru yang diyakini oleh banyak orang sebagai spesifikasi dari smartphone terbaru sony, yaitu Sony Z4 Compact. Informasi tersebut mucul di lama situs GFX Benck dan GeekBench.

Dari spesifikasi yang dimunculkan oleh dua laman tersebut, terlihat perangkat misterius itu dikenali dengan code Sony E5663. Dilihat dari rilis tersebut dapat kita ketahui kalau smartphone yang disebut sebaga Sony Z4 Compact itu mengsung spesifikasi yang cukup bersaing bahkan diklaim akan menjadi smartphone selfie terbaik untuk para penggunanya. Bagaimana tidak, smartphone tersebut terlihat menggunakan prosesor octa-core dengan dukungan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Lebih lanjut perangkat yang juga diyakini sebagai versi mungil dari perangkat Sony Z4 itu memiliki layar berukuran 4,6 inci beresolusi 1080 x 1920, berbeda dengan perangkat Sony Xperia Z3 Compact yang hanya memiliki layar dengan resolusi 1280 x 720. Kapaitas RAM sebesar 3 GB juga ikut diberikan padanya, sehingga akan menambah kemampuan dari smartphone itusendiri dengan berbagai kemampuan lain yang dibawanya.

Smartphone misterius yang diklaim akan menjadi smartphone selfie tercanggih dari Sony itu memiliki sensor kamera utama yang sangat tinggi. Kamera utamanya dibekali dengan kamera beresolusi 20,7 megapiksel dan 13 megapiksel untuk kamera depannya. Itulah mengapa perang yang satu ini disebut akan menjadi smartpnoe selfie yang paling canggih. Sayangnya belum dietahui apakah kamera yang digunaknnya akan mebawa fitur-fitur tambahan seperti efek, dan pengaturan fokus.

Meski sudah banyak bocoran yang beredar, belum diketahui kapan smartphone tersebut akan dirilis. Sperti biasanya, untuk smartphone baru yang belum dirilis seperti ini lagi-lagi kita hanya bisa menunggu perkembangan selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY