OnePlus-One-feature

Rumor seputar kehadiran perangkat terbaru OnePlus, OnePlus 2 semakin bergulir seru. Apalagi mulai sekarang OnePlus juga akan ikut mengiring semua rumor tersebut dan memberikan bocoran tentang OnePlus 2 secara berkala setiap minggu melalui akun Facebook mereka. Bahkan sang CEO, Liu Zuohu juga akan ikut membagikan informasi terkait spesifikasi yang akan diusung OnePlus 2 melalui akun Weibonya. Hal tersebut akan terus dilakukan hingga perilisan resmi OnePlus 2 digelar.

Seperti yang sudah sempat diberiatakan, beberapa waktu lalu lewat akun Weibonya CEO OnePlus melontarkan sebuah pertanyaan yang memberikan isyarat bahwa perangkat OnePlus 2 akan menggunakan bahan metal atau logam. Kali ini informasi terbaru menyebutkan kalau Liu Zuohu telah memberitahukan kalau OnePlus 2 nantinya memang akan menggunakan bahan yang terbuat dari metal untuk bodinya. Berbeda dengan perangkat sebelumnya yang hanya menggunakan bahan dari plastik.

Meskipun begitu ada pula yang menyebutkan kalau OnePlus 2 memang akan dibekali dengan bodi yang terbuat dari bahan logam atau metal, tapi perangkat tersebut tidak sepenuhnya akan menggunakan bahan tersebut. Bahkan dugaan terbaru meyakini bahwa OnePlus 2 nantinya akan dirilis dalam beberapa varian. Manakah yang benar? Kita tunggu saja perkembangan rumor selanjutnya karena kehadiran OnePlus 2 yang dikawal langsung oleh vendornya tentu saja akan semakin membuat para penggunanya penasaran dengan perangkat yang satu ini.

Terlepas dari akan menggunakan bahan dari logam ataupun metal, yang jelas OnePlus sudah mengkonfrimasi bahwa perangkat terbaru mereka itu nantinya akan mengusung beberapa spesifikasi yang sangat populer saat ini. Spesikasi pasti yang akan dibawa oleh OnePlus nantinya seperti penggunaan prosesor buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 810, pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakang di bawah kamera, dan konektor USB tipe C.

Jika semua rumor yang beredar saat ini benar, maka kita akan segera melihat hasilnya pada tanggal 27 Juli 2015 mendatang. Sebelum tanggal tersebut kita hanya akan mendapatkan informasi seputar rumor terbaru tentang OnePlus 2, baik dari sumber lain maupun dari vendor resminya sendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY