Bocor, Ini Spesifikasi dan Tanggal Perilisan ‘Libra’ Xiaomi Mi5

Bocor, Ini Spesifikasi dan Tanggal Perilisan ‘Libra’ Xiaomi Mi5

2121
0
SHARE

xiaomi-mi5-1

Setelah berhasil meluncurkan Xiaomi Mi4 dan Mi4i, kali Xiaomi lagi-lagi dikabarkan sudah siap untuk merilis smartphone terbaru mereka. Smartphone dengan codename Libra tersebut diyakini oleh banyak orang sebagai penerus perangkat Xiaomi generasi sebelumnya, orang-orang menyebutnya sebagai Mi5. Seperti biasa, berbagai rumor muncul menghadirkan informasi seputar smartphone tersebut. Dan kini informasi yang beredar telah memberitahukan bocoran soal spesifikasi dan perkiraan tanggal perilisan Xiaomi Mi5 itu.

Menurut informasi yang diperoleh dari Mobilepicker, Xiaomi akan merilis smartphone terbaru mereka menjelang akhir tahun. Jika kabar tersebut benar, maka itu artiny kita akan melihat smartphone terbaru Xiaomi yang disebut-sebut sebagai perangkat Mi5 tersebut. Hadir dengan codename Libra, Xiaomi Mi5 dikabarkan akan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur yang dirasa tidak akan mengecewakan para fans Xiaomi. Untuk membuktikan hal tersebut, berikut ini adalah sedikit bocoran tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mii5.

Dari informasi yang diperoleh, Xiaomi Mi5 akan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 5.1 (Lollipop) dengan dukungan kapasitas baterai yang cukup besar, sekitar 3030 mAh. Mengikuti teknologi yang sedang berkembang, perangkat tersebut dikabarkan juga akan memiiliki kemampuan memindai sidik jari. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera utama yang tidak kalah dengan smartphone terbaru lainnya, resolusinya mencapai 13 megapiksel dengan kamera depan 6 megapiksel.

Smartphone dengan layar 5,3 inci resolusi 1440 x 2560 tersebut selain akan menghasilkan tampilan yang lebih jernih dan berwarna, juga akan tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori internal, yaitu 16 GB dan 64 GB. Baiknya lagi, untuk menghidari pengguna smartphone tersebut megalami masalah seperti ponsel menjadi lambat karena kepenuhan data, Xiaomi juga akan membenamkan slot microSD pada perangkat terbarunya itu.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Xiaomi adalah salah satu vendor yang kebagian Qualcoom Snapdragon 820, dan prosesor tersebut kabarnya akan ada pada perangkat yang satu ini dengan dukungan RAM sebesar 4 GB. Sehingga smartphone tersebut akan terbebas dari masalah panas dan juga lag ketika sedang digunakan untuk aktivitas berat seperti menonton video beresolusi tinggi dan bermain game. Akankah Xiaomi benar-benar merilis Xiaomi Mi5? Kita tunggu November nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY