9

Baru saja luncurkan dua smartphone terbarunya, LG kembali dikabarkan tengah menyiapkan seri smartphone terbaru mereka di jajaran LG G4 yang akan mengusung beberapa pembaharuan yang tentu saja akan lebih baik dari versi generasi sebelumnya. Sebelumnya LG sudah merilis LG G4 Stylus dan LG G4 C. Nah, di perangkat terbarunya ini dikabarkan kalau LG akan merilisnya dengan nama LG G4 S.

LG G4 S sendiri dikabarkan akan hadir dengan balutan panel layar besar berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 piksel. Kabarnya kamera LG G4 S nantinya juga akan menggunakan kamera beresolusi 8 megapiksel dengan sensor autofocus laser. Selain itu seri terbaru LG G4 tersebut juga diklaim akan hadir dengan dukungan sepsifikasi dan chipset yang gahar untuk smartphone sekelasnya.

Meski tidak banyak bocoran soal spesifikasi yang dimilikinya, diketahui LG G4 S akan hadir dengan spesifikasi layar 5,2 inci Full HD 1080 piksel, kamera utama 8 megapiksel dengan autofocus laser, dan untuk prosesornya LG membekali LG G4 S dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 octa-core. Namun sayangnya itu masih sebatas rumor, belum sepenuhnya benar bahwa LG akan memberinya spesifikasi tersebut.

Tapi jika dilihat dari kedua smartphone pendahulunya yang baru saja dirilis, bukan tidak mungkin LG memang akan benar-benar merilis LG G4 S dengan spesifikasi yang sudah banyak beredar tersebut. Kabar tersebut memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh LG, tapi itulah rumor yang sedang beredar. Kita hanya tinggal menunggu saja untuk membuktikan bahwa kabar tersebut benar tau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY