Huawei Akhirnya Luncurkan Honor 7 Sesuai Rumornya

Huawei Akhirnya Luncurkan Honor 7 Sesuai Rumornya

606
0
SHARE

Huawei_Honor_7_6566267

Ramai dibicarakan bahwa Huawei akan merilis smartphone terbaru mereka bernama Honor 7. Sebelum perilisannya kabar kehadiran perangkat tersebut juga sudah diketahui lewat video teaser yang menampakkan model dari Honor 7. Bersaing dengan berbagai vendor yang memiliki kemampuan smartphone luar biasa, kali ini Huawei coba hadirkan kamera resolusi tinggi lewat perangkat terbarunya tersebut. Sejumlah fitur terkini juga turut dibenamkan padanya.

Berdasarkan informasinya, Huawei benar-benar menepati janjinya dengan merilis perangkat Honor 7 sesuai dengan rumor yang beredar beberapa waktu lalu di Internet. Sejumlah fitur high-end terkini juga diboyong oleh Huawei lewat Honor 7. Kabarnya ponsel pintar itu akan hadir dengan tiga pilihan, ketiganya akan menggunakan chipset octa-core berarsitektur 64-bit dengan kecepatan 2,2 GHz yang dihasilkan oleh Kirin 935.

Berdasarkan rumornya yang sudah terjawab, Honor 7 dilengkapi dengan sensor kamera beresolusi 20 megapiksel untuk kamera utamanya, dan kamera depannya dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel. Untuk kamera utamanya yang mengadopsi milik Sony, kamera tersebut dibekali dengan fitur Phase detection autofocus, aperture f/2.0, dilapisi 6 lensa khusus, dan menggunkan kaca yang terbuat dari safir sebagai perlincungannya.

Spesifikasi lain yang dimilikinya adalah kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 dan 64 GB, mendukung jaringan 4G LTE, dan didukung pula dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh yang disematkan fitur fast charging. Dengan fitur yang disebut quick charging tersebut pengguna bisa melakukan pengisian daya secara full hanya dalam waktu satu jam saja. Dilengkapi pula dengan kemampuan pemindai sidik jari yang diletakkan pada bagian bawah kamera belakang.

Untuk urusan harga, Huawei Honor 7 dijual dengan harga yang berbeda. Untuk perangkat dengan kapasitas internal 16 GB, dibanderol dengan harga USD 335. Sedangkan untuk kapasitas internal 64 GB, perangkat tersebut dibanderol dengan harga USD 400. Tapi sayangnya perangkat tersebut masih dijual di sekitar Negara Cina saja, belum diketahui kapan perangkat tersebut juga akan hadir di Negara lain termasuk Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY