Meizu-MX5-and-ZTE-Nubia-9S-Unveiling-on-June-30th

Kabar terbaru kali ini dating dari sebuah vendor smartphone smartphone asal Tiongkok yang baru saja merilis perangkat terbaru mereka. Ya, Meizu bebeapa waktu lalu sudah merilis Meizu MX 5 mereka secara resmi di Tionkok. Selain membawa sejumlah fitur dan spesifikasi yang menarik, rupanya smartphone tersebut memiliki skor Antutu yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone dari vendor ternama.

Sebuah video yang dirilis oleh Meizu menunjukkan kalau perangkat terbaru mereka memiliki skor Antutu yang cukup tinggi. Ini tentu saja menjadi sebuah hal yang menarik bagi para pengguna. bahkan kabarnya skor Antutu yang dimiliki oleh Meizu MX itu mengalahkan skor Antutu yang dimiliki oleh pebdahulunya, yaitu Meizu MX4, serta beberapa perangkat lain seperti Nexus dan Samsung. Sebelumnya perangkat Meizu MX4 pernah mendapatkan skor Antutu tertinggi, yaitu sekitar 47.765.

Skor tersebut membuat Meizu dengan perangkat MX4 mereka berhasil mengungguli perangkat Nexus 6 yang hanya memiliki skor Antutu sekitar 47.079, dan diikuti oleh Samsung Galaxy Alpha milik Samsung dengan skor Antutu mencapai 45.817. selain itu skor Antutu MX4 juga berhasil unggul dari perangkat Samsung Galaxy Note 4 yang memiliki skor 44.669, dan OnePlus One yang memiliki skor 44.516. Lalu bagaimana dengan skor yang dimiliki oleh Meizu MX5?

Dari hasil video yang dirilis oleh Meizu diketahui bahwa Meizu MX5 memiliki skor Antutu yang sangat tinggi. Skor yang didapatkan oleh Meizu MX5 setelah melalui berbagai pengujian yang ada di dalam aplikasi tersebut, perangkat itu mendapatkan skor rata-rata sekitar 53.330 poin. Mengalahkan pendahulunya yang hanya memiliki 47.765 poin. Dan jika dibandingkan dengan perangkat yang sudah disebutkan sebelumnya, maka sudah dipastikan kalau Meizu MX5 adalah juaranya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY