Apple Sertakan Apple Music di iTunes Terbaru

Apple Sertakan Apple Music di iTunes Terbaru

603
0
SHARE

00

Apple kembali terlihat sibuk mengembangkan berbagai layanan yang mereka miliki. Setelah sebelumnya fokus mereka tertuju pada pengembangkan iOS terbaru dan beberapa perangkat mereka yang lainnya seperti iWatch 2, kini Apple dikabarkan telah memperbaharui layanan musik mereka, apalagi kalau bukan iTunes. Aplikasi pemutar musik milik Aple itu kini telah diperbaharui dan memiliki dukungan terhadap layanan musik Apple lainnya, yaitu Apple Music.

Dari informasi yang ada, sebelumnya Apple sudah merilis iOS versi 8.4. pada versi tersebut Apple memberikan dukunagn pada layanan musik mereka dengan menyertakan Apple Music pada sistemoperasi andalan mereka tersebut. Tapi kabarnya pengguna Apple di perangkat desktop PC mengalami sedikit masalah dengan versi OS tersebut, pengguna tidak bisa mengakses Aplle Music.

Pengguna yang saat ini sedang menggunakan iOS versi 4.8 akan mengalami sedikit gangguan ketika mereka mencoba untuk mengakses Apple Music melalui iTunes yang terpasang pada desktop. Ketika pengguna mengklik link Beats 1, maka ia akan mebdapat sebuah pembertahuan yang memintanya untuk menginstal iTunes versi terbaru, yaitu versi 12.2. beberapa waktu lalu versi iTunes terbaru tersebut memang belum tersedia, tapi saat ini masalah tersebut sudah bisa teratasi.
Kabar terbaru menyebutkan kalau Apple sudah merilis iTunes versi 12.2 yang bisa menyelamatkan penggunanya dari gangguan yang ada pada iOS 8.4. versi terbaru iTunes itu tidak hanya tersedia untuk para pengguna iOS saja, tapi juga bisa diunduh oleh para pengguna OS X dan Windows. Untuk bisa mendapatkannya pengguna hanya perlu mengunjungi situs remsi Apple dan mengunduhnya secara gratis di sana.

Untuk tampilannya sendiri tidak ada perubahan yang sangat mencolok di versi terbaru iTunes ini. Hanya saja ada penambahan satu tab baru yang mana tab tersebut berfungsi untuk mengakses Apple Music, sama seperti yang terlihat pada iTunes di yang ada di perangkat iOS Apple. Selain itu juga ada penambhan satu icon baru yang masih belum diketahui berfungsi untuk apa. Bagi kamu para penggemar iTunes, silahkan download aplikasinya sekarang dan nikmati perubahan barunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY