LG G Flex
LG G Flex

LG akan meluncurkan produk ponsel yang baru dengan layar lengkung yang bernama LG G Flex. Ponsel ini dapat melengkung secara vertikal, hal ini berfungsi bukan hanya untuk gaya-gayaan namun berfungsi membuat penggunanya merasa nyaman saat ditempel kan di muka karena bisa mengikuti kontur dari wajah. Pihak LG mengatakan bahwa ponsel ini di desain dengan melengkung sehingga akan membuat mikrofon ponsel lebih dekat dengan mulut sehingga suara saat kita melakukan panggilan akan menjadi lebih jelas. Ponsel ini menggunakan bahan plastik dengan ukuran 5,95 x 3,13 x 0,31 inci.

Ponsel LG G Flex memiliki spesifikasi yang tinggi sekelas dengan ponsel ponsel papan atas. Ponsel ini dibekali dengan prosesor yang tinggi dari Qualcomm dan hanya menggunakan 2GB ram. Sedangkan untuk pengambilan gambar, ponsel ini mempunyai kamera 13 megapexel sebagai senjata utama dan juga kamera sekunder dengan 2 megapixel. Layar dari ponsel ini adalah 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel.

Dalam daya tahan baterai dibekali dengan sumber kekuatan 2.800 mAh. Ponsel ini memiliki kelebihan yaitu fitur ‘self-healing’ yang disematkan pada bagian bodi belakang ponsel ini. fungsi dari fitur ini adalah apabila terjadi goresan pada bodi dapat hindari bahkan ditiadakan. Beberapa demo di tunjukkan oleh pihak LG dengan menggores kan serabut kawat dengan tekanan 750 gram, namun setelah lebih dari 2 menit goresan itu hilang sendiri.

Kelebihan lainya dari ponsel ini adalah kemampuan nya yang bisa menahan beban sampai dengan 40 kg terutama pada bagian lengkung nya. Apabila ponsel ini tidak sengaja tertekan ataupun ter duduki, ponsel tersebut tidak akan rusak dan tidak memengaruhi kinerja dari ponsel ini sehingga pengguna ponsel LG G Flex tidak perlu khawatir dengan ketahanan fisik dari ponsel ini.  Bila anda ini memiliki ponsel dengan layar lengkung ini anda harus menunggu dulu karena harga dari ponsel ini belum diumumkan namun di perkirakan ponsel ini akan berharga 10 jutaan. Ponsel LG ini akan segera di luncurkan di korea selatan sebelum dipasarkan di seluruh belahan dunia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY