Meizu MX5, Smartphone Canggih Seharga 3 Jutaan

Meizu MX5, Smartphone Canggih Seharga 3 Jutaan

643
0
SHARE

Meizu-MX4-Gris

Satu lagi vendor asal Cina yang ikut meramikan pasar gadget dunia, Meizu. Vendor tersebut memperkenalkan perangkat terbaru mereka yang diklaim memiliki kemampuan tercanggih dengan harga yang cukup murah. Perangkat tersebut juga dikatakan memiliki spesifikasi luar biasa yang masih jarang dibekalkan pada smartphone lainnya, benarkah? Ini dia kabar selengkapnya.

Meunurut spesifikasi yang dibawa olehnya, Meizu MX5 dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 5.0.1 alias Lollipop, ada scanner sidik jari yang juga dibenamkan pada tombol berbentuk oval yang berada tepat di bagian bawah layar. Npemindai sidik jari tersebut berfungsi sebagai pengamanan, dengan teknologi tersebut, maka pengguna akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan juga penggunaan perang secara bebas oleh orang lain.

Selain itu perangkat Meizu yang satu ini juga mengusung layar Quad High Definition (QHD) berukuran 5.5 inci yang didukung pula oleh RAM sebesar 3 GB, dan kapasitas runag penyimpanan internal sebesar 16 GB. Spesifikasi tersebut membuat Meizu diklaim sangat cocok bagi pengguna yang suka mengunduh berbagai macam aplikasi dan melakukan berbagai pekerjaan melalui perangkat yang mereka gunakan.

Tidak hanya itu, perang ini juga memiliki kamera dengan resolusi yang sangat menarik. Perangkat ini disematkan kamera utama dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 20,7 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Ditenangai oleh baterai berkapasitas 3150 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengsisn daya cepat sehingga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya sebesar 25 persen hanya dalam waktu 10 menit saja. Menarik kan?

Nah, dengan berbagai kemampuan serta spesifikasi yang diboyongnya tersebut, Meizu MX5 ini ternyat dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk bisa memilikinya dan menikmati semua keunggulan yang dibenamkan padanya, pengguna hanya perlu merogoh kocek sebesar 3 juta rupiah saja. Dan dugaan sementara bahwa perangkat canggih ini akan mulai dirilis pada akhir bulan Juli mendatang. Jadi, bersabar ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY