htc_Desire_T7

HTC lagi-lagi menghembuskan kabar yang menyebutkan kalau vendor tersebut sedang menyiapakan dua smartphone terbaru mereka di jajaran Desire. Keduanya bahkan dikabarkan sudah diterbangkan ke India utuk menjalani proses pengujian. Kabar tersebut disampaikan oleh sebuah situs yang melacak pengapalan perangkat mobile baik yang dikirim dari India maupun yang akan masuk ke India. Situs tersebut bernama Zauba.

Sebelumnya pada bulan Juni 2015 lalu HTC sempat mengapalkan beberapa seri gadget mereka yang lain, yaitu perangkat HTC Desire T7 yang dibekali dengan spesifikasi single SIM card. Jika dilihat dari perangkat terbarunya yang sedang dalam pengujian itu, selain slot SIM Card, sepertinya keduanya akan mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda, alias hampir sama.

Dari sebuah rilis yang dipublikasikan oleh Android Guys diketahui kalau HTC pada tanggal 26 Juni 2015 telah mengapalkan sedikitnya 20 unit tablet ke India. Itu merupakan smartphone terbaru dari HTC. Dikethaui perangkat tersebut memiliki spesifikasi singkat yang meliputi layar berukuran 7 inci, dipersenjatai dengan prosesor quad-core berkemampuan 1,2 GHz dan dilengkapi dengan dukungan dual SIM card.

Dilihat dari beberapa bocoran yang ada dan juga spesifikasi yang dibawanya, diperkirakan kedua seri smartphone terbaru HTC tersebut akan dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu seharag USD 180 atau jika dirupihkan maka sekitar 2,4 juta rupiah. Tapai sayangnya belum ada informasi yang lebih mendetail tentang kedua jagoan baru HTC itu, bahkan belum ada kejelasan tentang ketersediaannya. Dan pertanyaan yang tidak kalah pentingnya adalah apakah kedua tablet HTC tersebut akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY