HTC One ME, Android Layar Besar dengan Pemindai Sidik Jari

HTC One ME, Android Layar Besar dengan Pemindai Sidik Jari

626
0
SHARE

HTC-One-ME-

HTC Kembali merilis satu lagi smartphone caggih terbarunya. Kabarnya ini adalah kali ketiga perusahaan itu merilis smartphone terbaru yang mengusung Layar Quad High Definition (QHD). Sebelumnya HTC juga sudah merilis dua seri smartphone canggih mereka yang lain, yaitu HTC One M9+ dan HTC One E9+, kedua perangkat tersebut dirilis di Cina dan India. Di perangkat terbarunya ini, yaitu HTC One ME, HTC One membekalinya dengan teknologi dan fitur-fitur canggih.

Saat ini perangkat HTC masih hanya tersedia di beberapa Negara saja, yaitu di Cina dan India. Di sana perangkat terbaru dari HTC tersebut dibanderol dengan harga 6,5 juta rupiah. Harga yang cukup tinggi, tapai sesuaikah dengan spesifikasi dan kemampuan yang dimiliki oleh HTC One ME? Dari informasi yang didapat, perangkat HTC One ME ditenagai oleh baterai berkapasitas 2840 mAh dan sudah mendukung jaringan terkini, yaitu jaringan 4G LTE serta berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Selain itu HTC One ME juga dibekali dengan layar QHD berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, didukung oleh prosesor octa-core dari MediaTek 64-bit berkecepatan 2,2 GHz. Tidak hanya itu saja, HTC One ME dibekali pula dengan kamera utama beresolusi 20 megapiksel dan kamera depan dengan 4 megapiksel. Kameranya sendiri sudah dibekali dengan teknologi UltraPixel sehingga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas foto secara lebih baik.

Untuk menunjang performanya, perangkat HTC yang satu ini diberika RAM dengan kapasitas yang cukup luas, yaitu sebesar 3 GB dan ruang penyimpanan yang cukup besar, sebesar 32 GB yang jika masih dirasa kurang besar, masih bisa ditambha menggunakan slot microSD. Dan tidak kalah menariknya adalah teknologi pemindai sidik jari yang ikut dibenamkan padanya. Bagi para pengguna iPhone misalnya, kemampuan tersebut mungkin bukan sesuatu yang asing dan baru, tapi untuk perangkat sekelas Android, kemampuan tersebut merupakan kemampuan yang termasuk dalam kategori fitur premium.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY