axom_phone_blue

Setelah beberapa smartohone dari vendor ternama lainnya menggebrak pasar daget dengan inovasi terbaru yang disematkan pada smartphone terbaru mereka, kini ZTE juga tidak mau kalah dalam hal inovasi. Lewat seri ponsel pintar mereka ZTE coba menghadirkan perangkat berbasi Android yang tidak hanya dual kamera, tapi juga dual lensa alias lensa ganda pada salah satu kamera yang dimilikinya. Kemampuan tersebut juga didukung oleh spesifikasi lain yang turut diberikan oleh ZTE untuk perang terbarunya tersebut.

ZTE dikabarkan sudah merilis ponsel pintar terbaru mereka, yaitu ZTE Axon. Perangkat tersebut tidak hanya dibekali dengan fitur-fitur canggih yang menjadi andalan para vendor saat ini, tapi juga membawa sebuah penemuan baru dalam hal fotografi yang disematkan pada ponsel pintar terkini. Selain memiliki RAM yang cukup luas, perang yang satu ini juga dibekali dengan kamera belakang yang sangat menarik. Bagaimana tidak, melalui smartphone terbarunya ini ZTE menghadirkan inovasi baru berupa kamera dengan dua lensa yang mereka letekkan pada bodi bagian belakang ZTE Axon.

Dari bocoran informasi yang ditemukan, tidak diberikan detail spesifikasi yang diberikan oleh ZTE untuk perangkat Axon, namun dari bocoran tersebut dikatehaui kalau ZTE Axon dibekali dengan RAM yang cukup lega, yaitu sebesar 4 GB. Meski bukan merupakan smartphone pertama yang dibekali dengan RAM sebesar itu, msartphone yang satu ini dikatakan bisa menjadi saingan yang serius untuk smartphone berkemampuan serupa lainnya seperti Asus Zenfone 2. Dengan besaran RAM yang dimilikinya ZTE Axon mampu memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam hal multitasking.

Meski dijual agak mahal dari pesaingnya yaitu Zenfone 2, perangkat ZTE tersebut memiliki daya Tarik yang cukup menawan pada bagian kamera belakangnya. Bagaimana tidak, ZTE membekali kemaranya tersebut dengan dua lensa, itu tentu saja membuat para pegiat fotografi ponsel semakin tertarik dengan perangkat yang satu ini. Belum lagi kemampuan perekaman video beresolusi 4K yang dimilikinya dan juga speaker depan yang diklaim mampu meberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna ketika menonton video, bermain game dan mendengarkan music.

Pihak ZTE sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan perangkat terbarunya tersebut pada tanggal 14 Juli mendatang, dan nantinya ponsel pintar itu akan dijual dengan harga sekitar 5,8 juta rupiah. Sesuai dengan kemampuan dan desain elegan dari bahan metal yang digunakan olehnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY