Canggihnya Google Nexus 5 Dengan OS android 4.4 Kitkat

Canggihnya Google Nexus 5 Dengan OS android 4.4 Kitkat

1232
0
SHARE
Canggihnya Google Nexus 5 Dengan OS android 4.4 Kitkat

Canggihnya Google Nexus 5 Dengan OS android 4.4 Kitkat
Google Nexus 5

Google yang sukses bekerja sama dengan LG akan meluncurkan ponsel terbaru mereka yang akan muncul ke Indonesia dalam waktu dekat. Google nexus 5 adalah nama yang akan di gunakan oleh Google dan LG untuk memberi nama ponsel pintar yang mereka buat. Ponsel ini akan menjadi ponsel yang menggunakan OS android 4.4 atau yang dikenal sebagai Kitkat. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan banyak fitur terbaru pada menu kamera nya yaitu Photoshpere. Fungsi dari fitur panorama ini adalah berguna untuk menggabung kan beberapa foto sehingga bisa membuat foto dengan sudut 360 derajat.

Google nexus 5 mempunyai layar yang mengagumkan dan berukuran 5 inch yang dengan resolusi full HD yaitu 1920×1080 pixel, yang akan memanjakan mata para penggunanya. Dengan resolusi sebesar itu maka menonton film yang memiliki format yang tinggi dengan menggunakan ponsel ini akan lebih menyenangkan. Dalam hal spesifikasi ponsel ini memiliki spesifikasi yang tinggi, prosesor Snapdragon 800, ram 2 GB dan internal memori 16 GB menjadi senjata yang di andalkan oleh Google. Nexus ini menyediakan pengalaman penggunaan Android yang murni dengan fitur dan pengembangan Kitkat. Ponsel ini akan terasa istimewa sehingga semua kalangan akan senang dengan ponsel ini karena OS terbaru dari android ditanamkan di dalam ponsel ini.

Berbicara mengenai daya tahan baterai ponsel ini memiliki sumber energi yang lebih kecil di bandingkan dengan baterai ponsel yang memiliki spesifikasi mirip dengan ponsel ini. baterai ponsel ini di perkirakan hanya bisa bertahan satu hari. Ini adalah kekurangan dari ponsel ini namun dengan fitur yang ditawarkan maka  ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel yang banyak di cari di tahun 2014 ini. Apa bila anda tertarik dan ingin memiliki ponsel dengan OS Kitkat pertama ini anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 5,8 juta. Harga ini tidaklah mahal di bandingkan dengan spesifikasi yang diberikan karena Google juga tidak mencari laba dalam penjualan ponsel ini. Google nexus 5 akan menjadi ponsel yang diandalkan oleh Google dengan target pasar untuk masyarakat tingkat menengah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY