Reserve Strap Berikan Daya Tambahan untuk Apple Watch?

Reserve Strap Berikan Daya Tambahan untuk Apple Watch?

609
0
SHARE

apple-watch-hands-on-review-4
Apple Watch, jam tangan pintar buatan Apple yang satu ini kabarnya bakal mendapatkan daya tambahan. Meski sudah mengusng sejumlah pembaharuan pada versi terbarunya, Apple masih meberikan daya yang sama pada Apple Watch 2 seperti daya yang mereka bekalkan pada Apple Watch generasi pertama. Apple melakukan itu karena menurutnya pengguna sudah cukup puas dengan kapasitas dan daya tahan perangkat jam tangan pintar Apple sebelumnya. Dari kabar yang beredar menunjukkan kalau Apple akan menambah daya baterai pada perangkat mereka tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, meski memiliki beberapa kemampuan terbaru, perangkat Apple Watch 2 masih belum ada peningkatan soal tenaga baterai yang digunakannya. Karena hal tersebut pengguna Apple Watch generasi terbaru harus melakukan pengisian daya setiap hari, mengingat baterai yang dibenamkan pada wearable device Apple itu hanya mampu bertahan selama satu hari saja.

Menyusul kabar bahwa Apple akan memberikan daya tambahan pada perangkat tersebut, Reverse Strap disebut-sebut akan menjadi partner Apple dalam menyediakan aksesoris yang dibutuhkan oleh Apple untuk perangkat andalannya tersebut. Reverse Starp juga dikatakan akan menjadi aksesoris Apple Watch pertama yang menggunakan port charging rahasia yang diseertakan oleh Apple di dalam tali jam tangan pintar mereka itu. Reverse Strap sendiri mengaku kalau mereka akan meriilis baterai cadangan untuk penrangkat Apple Watch, produk mereka tersebut akan segera dirilis secara resmi pada bulan November mendatang.

Kabar tersebut tentu saja menjadi sebuah kabar yang sangat mengembirakan bagi para pengguna Apple Watch. Pasalnya jika memang benar nantinya baterai tersebut dipasangkan pada Apple Watch, maka perangkat tersebut akan mampu bertahan lebih lama, sekitar 30 jam dalam keadaan pemakaian normal. Itu juga berarti bahwa dengan adanya penambhan daya tersebut maka pengguna tidak perlu lagi melakukan pengisian daya setiap hari, cukup sekali charge dan tam tangan pintar itu bisa digunakan hingga lebih dari satu hari.

Karena pengisian dayanya nanti melalui jalur rahasia yang tersimpan pada tali, Reverse Strap sudah menyiapkan tali khusus dengan tiga pilihan warna berbeda, abu-abu, hitam dan putih. Dalam paket penjulannya nanti juga akandisertakan kabel micro USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai buatan Reverse Strap tanpa perlu melepasnya terlebih dahulu dari perangkat Apple Watch.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY