Microsoft Dikabarkan Akan Rilis Dua Smartphone Layar Besar

Microsoft Dikabarkan Akan Rilis Dua Smartphone Layar Besar

494
0
SHARE

windows-10-phones-small-1000x500_678x452

Selain sedang menggarap Windows 10 untuk desktop dan Windows 10 Mobile untuk device mobile mereka, rupanya Microsoft juga masih aktif mengembangkan device terbaru pada jajaran smartphone andalan mereka. Itu terungkap dari sebuah kabar yang mengatakan bahwa perusahaan tersebut saat ini sedang berencana untuk merilis dua msrtphone terbaru mereka yang sepsifikasinya sudah sempat beredar beberapa waktu lalu.

Bukan kali ini saja Microsoft dikabarkan akan merilis smartphone terbaru mereka. Sebelumnya pada tahun 2014 perusahaan tersebut juga sempat dikabarkan akan merilis dua smartphone terbaru di jajaran Lumia yang masing-masing memiliki codename Talkman dan Cityman. Keduanya juga dikabarkan akan mengusung layar yang cukup besar. Namaun sampai saat ini kedua ponsel pintar tersebut belum juga kelihatan.

Beberapa waktu lalu sebuah layanan benchmark juga sempat memunculkan spesifikasi dari dua ponsel terbaru yang diduga kuat sebagai ponsel terbaru milik Microsoft. Kedua device tersebut dikenal dengan nomor seri RM-1104 dan RM-1105. Keduanya disebut-sebut sebagai nomor seri milik Lumia Talkman dan Lumia Cityman. Hasil yang dimunculkan oleh layanan benchmark tersebut juga memperlihatkan beberapa spesifikasi singkat dari kedua perangkat yang mereka temukan itu.

Dari hasil tersebut diketahui kalau sebuah device yang diyakini sebagai Lumia Talkman memiliki spesikasi layar berukuran 5,2 inci beresolusi 1080 piksel. Dan perangkat yang satunya yang juga diyakini sebagai sebagai Lumia Cityman memiliki layar Quad HD dengan spesifikasi layar 5,2 inci, prosesor octa-core, didukung dengan RAM sebesar 3 GB, ruang penyimpanan internal hingga 32 GB, kamera belakang beresolusi 20 megapiksel dengan 3 LED Flash sekaligus, kamera depan 5 megapiksel, dan dijalankan menggunakan daya 3300 mAh. Tidak ketinggalan juga konektor USB type C.

Sayangnya belum diketahui apakah kedua smartphone tersebut benar-benar milik Microsoft dan kapan keduanya akan dirilis ke publik. Tapi jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, perangkat tersebut sepertinya memang milik Microsoft. Satu-satunya yang bisa kita lakukan saat ini adalah menunggu perkembangan informasi selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY