Xiaomi-Mi4i-official-image-GSMinsider.com-photo-1

Perangkat Xiaomi Mi4i kembali di dijual di Indonesia secara online pada tanggal 25 Juni kemarin. Melalui Lazada Indonesia, Xiaomi mencoba menghadirkan perangkat terbaru ini kepada pengguna yang sudah melakukan registarsi sebelumnya untuk bisa mendapatkan perang tersebut beserta berbagai bonus yang disertakan bersamanya. Penjualan tersebut kabarnya dilakukan mulai pukul 14.00 WIB. Bagi mereka yang usdah mendaftar akan mendapatkan perangkat tersebut dan juga bonus berupa kesempatan untuk mendapatkan lebih dari satu buah perangkat Mi4i.

Xiaomi Mi4i sendiri disebut sebagai suksesor dari perangkat sebelumnya, yaitu Xiaomi Mi4. Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, smartphone tersebut memiliki layar berukuran 5 inci yang sudah beresolusi Full HD (1080p) dari Sharp, menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 615, dengan dukungan RAM sebesar 2 GB, kapasitas penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 megapiksel dan 5 megapiksel untuk kamera depannya.

Bersama dengan spesifikasi lainnya itu, Xiaomi Mi4i juga turut dibekali dengan baterai berkemampuan 3120 mAh, dengan dukungan jaringan 4G LTE untuk konektifitasnya yang ditanamkan pada kedua slot microSIM yang dimilikinya. Dengan mengusng spesifikasi tersebut Xiaomi menjual perangkat mereka itu dengan harga yang sama dengan sebelumnya, yaitu sekitar 2.799.000 rupiah. Tapi pada penjulannya kali ini Xiaomi menawarkan harga sepsial, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 10 persen ditambah promo cicilan hingga 12 bulan dari bank BII, Standar Chartered dan Permata Bank.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan smartphone dengan kemampuan tinggih serta kualitas terbaik, ini adalah kesmpatan yang sangat baik bagi Anda. Mengingat pada bulan-bulan ini dan juga Juli mendatang aka nada banyak sekali smartphone terbaru dengan kemampuan tidak kalah canggih yang akan dirilis dan dipasarkan secara online. Belum lagi berbagai penawaran menarik yang disertakan dalam penjualan tersebut seperti yang dilakuan oleh Xiaomi pada perang mereka yang satu ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY