plutus91503

Apple tampaknya tidak mau kalah produktif dengan vendor-vendor lain yang terus mengeluarkan seri-seri terbaru dari jajaran smartphone unggulan mereka yang saat ini tengah bersaing di pasaran. Apple saat ini dikabarkan tengah bersiap-siap untuk memproduksi iPhone generasi selanjutnya. Dari informasi yang diterima, ternyata sudah banyak rumor yang beredar seputar kehadiran iPhone seri terbaru dari Apple ini, bahkan beberapa spesifikasinya juga sempat bocor ke public.

Setelah berhasil medulang sukses dengan merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, beberapa waktu lalu juga Apple sudah merilis perangkat wearable device terbaru mereka berupa jam tangan pintar, yaitu Apple Watch 2. Perangkat tersebut saat ini sudah dipasarkan ke beberapa negera dan sudah memasuki gelombang ketiga. Tapi sayangnya sampai saat ini belum diketahui apakah perangkat pintar ersebut juga akan hadir di Indoensia atau tidak.

Dari beberapa sumber yang sempat mendapatkan bocoran soal spesifikasi yang disung oleh iPhone generasi terbaru Apple, perangkat tersebut akan dibekali dengan teknologi canggih bernama Force Touch. Dilihat dari namanya fitur tersebut ada hubungannya dengan sentuhan. Ya, teknologi yang disebut-sebut akan dibenamkan pada iPhone terbaru itu memungkinkan pengguna untuk bisa mengetahui seberapa kuat seseorang menekan layar iPhone yang mereka gunakan. Teknologi itu sendiri kabarnya merupakan teknologi yang juga digunkan pertama kali oleh Apple untuk perangkat smartwatch mereka, Apple Watch.

Selain itu sudah banyak pihak yang mengira-ngira kalau nantinya iPhone terbaru akan mengsung desain yang menggunakan bahan aluminium yang lebih kuat. Untuk bentuknya, diperkirakan IPhone terbaru juga akan mengusung model desain yang sama dengan yang digunakan pada perang iPhone sebelumnya. Karena saat ini perangkat tersebut sudah memasuki tahap produksi, maka bisa diperkiran kalau perangkat terbaru Apple itu juga akan segera hadir dan ikut meramikan pasar smartphone.
Akankah perangkat tersebut hadir di Indonesia? Kita tunggu saja waktunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY