YTytYkm

Tanggal resmi perilisan perangkat OnePlus 2 akhirnya terungkap juga. Perangkat tersebut akan segera diluncurkan pada tanggal 27 Juli mendatang dan kabarnya aka nada sesuatu yang spesiap pada peluncuran OnePlus 2 nanti. Ya, selain hadir dengan berbagai fitur dan kemampuan yang ditanamkan padanya, OnePlus 2 juga dikabarkan akan dirilis dengan gaya virtual reality (VR).

Perangkat terbaru OnePlus yang satu ini ternyata sudah menggunakan USB versi terbaru lho!
Jika kita melihat dan mengikuti beberapa rumor yang sudah beredar terkait kehadiran OnePlus 2 ini, maka sudah sangat banyak sekali informasi yang kita dapatkan tentang smartphone ini. Salah satu kabar yang sempat beredar adalah bahwa OnePlus 2 akan menggunakan prosesor Snapdargon 810 yang sudah di tweak serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Nah, ternyata tidak hanya itu saja. Perangkat OnePlus 2 ini juga rupanya sudah menggunakan USB tipe terbaru, yaitu USB-C.

USB-C sendiri disebut-sebut sebagai port USB yang memiliki sejumlah keunggulan menarik jika dibandingkan dengan USB yang sudah ada sebelumnya. Selain penggunaannya yang bisa dibolak-balik, USB tipe C juga memiliki bandwidth yang lebih lebar serta memiliki kemampuan untuk mengahntarkan daya listrik yang lebih besar. Karena masih tergolong baru, belum banyak ponsel yang menggunakan USB-C ini, selain pada perangkat OnePlus 2 ini, penggunaan USB_C baru hanya tersedia pada sejumlah laptop seperti Macbook dan Chromebook Pixel.

Dari bocoran terbarunya diketahui kalau nantinya smartphone yang satu ini akan langsung dibekali dengan virtual reality cradboard heaset. Cardboard tersebut nantinya juga bisa digunakan oleh perangkat lain dengan syarat memiliki layar maksimal 6 inci. Sayangnya belum diketahui berapa harga yang dibanderol oleh OnePlus untuk perangkat canggih mereka ini. Dan belum ada informasi yang menjelaskan apakah nantinya perangkat ini akan dijual secara online atau offline.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY