www.hungamaplus.com_oppo-joy-3d

Dari sekian banyak vendor yang ada, Oppo adalah salah satu vendor yang terus aktif berinovasi dan menghasilkan smartphone-smartphone berkualitas. Berbagai teknologi terbaru seperti fast charging juga sudah disematkan pada smartphone canggih mereka. Beredar kabar bahwa Oppo beberapa waktu lalu ternyata sudah merilis smartphone terbaru mereka untuk kelas entri level, yaitu Oppo Joy 3, perang tersebut disebut-sebut sebagai penerus dari Oppo Joy generasi sebelumnya, Oppo Joy Plus.

Hadir sebagai generasi terbaru dari Joy Plus, Oppo mebekali Oppo Joy 3 mereka dengan beberapa fitur canggih yang tentu saja tidak jauh berbeda dengan beberapa fitur yang dimiliki oleh perangkat terbaru Oppo yang lainnya, sekilas terlihat perangkat tersebut menggunakan kerangka yang menyerupai metal yang melingkari bagian bodi, menggunakan layar IPS TFT berukuran 4,5 inci dan beresolusi 854 x480 piksel.

Selain itu perangkat entri level tersebut juga dibekali dengan fasilitas dual SIM, dan salah satunya sudah mendukung jaringan 3G, sedangkan untuk SIM lainnya belum diketahui apakah mendukung jaringan 4G LTE atau belum. Perangkat ini dilengkapi pula dengan fitur Wifi, Bluetooth versi 4.0, dan USB On The Go (OTG). Untuk kameranya Oppo membekali perangkat ini dengan kemampuan khusus.

Kamera Oppo Joy 3 disematkan sebuah fitur bernama burst-mode, dengan fitur tersebut Oppo Joy 3 diklaim mampu melakukan pemotretan dengan pengambilan beberapa gambar sekaligus dalam satu kali bidikan saja. Canggihnya lagi, semua hasil foto yang sudah dibidik tersebut bisa langsung dijadikan seperti kumpulan gambar bergerak dalam bentuk animasi GIF. Kemampuan fotogrfai yang dimilikinya tersebut didiukung dengan kamera belakang 5 megapiksel dan 2 megapiksel pada kamera bagian depan.

Kameranya sendiri ternyata sudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna saat ini. Terbukti dengan kemampuan wide-angel yang dimilikinya, serta beberapa fitur cantik sperti HDR, Panorama, Beauty, dan beberapa mode menarik lainnya. Semua kecanggihan tersebut dijalankan menggunakan baterai berkemampuan 2000 mAh, namun sayangnya belum ada bocoran berapa harga yang dibanderol Oppo untuk perangkat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY