Juli Nanti Oppo Malah Luncurkan Mirror 5s

Juli Nanti Oppo Malah Luncurkan Mirror 5s

668
0
SHARE

oppo_find_5

Oppo beberapa waktu lalu diberitakan akan merilis smartphone terbaru mereka, yaitu Oppo Mirror 5. Tapi kabar terbaru justru menyebutkan kalau Oppo memang akan merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat namun bukan seri Mirror 5 seperti yang sudah diberitakan sebelumya, melainkan Mirror 5s. tidak diketahui secara pasti kenapa tiba-tiba Oppo mennganti seri smartphone mereka tersebut sehingga mendapat tambahan ‘s’ di belakangnya. Kuat dugaan ponsel pintar tersebut hador dengan beberapa upgrade terbaru.

Jika tidak ada perubahan, maka pertengahan bulan Juli 2015 nanti para pengguna sudah bisa menikmati sensasi menggunakan smartphone terbaru keluaran Oppo. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya Oppo akan segera merilis Oppo Mirror 5 mereka, namun sebuah kabar menyebutkan bahwa ketika sudah dirilis secara resmi nanti, perangkat tersebut akan berganti nama menjadi Oppo Mirror 5s. perangkat tersebut turut meramaikan pasar gadget dengan aneka fitur yang dimimilikinya.

Dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, Oppo Mirrir 5s memiliki layar beresolusi HD (1020 x 720 piksel) berukuran 5 inci, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 MSM8916 Quad-core 1,2 GHz. Untuk mendukung spesifikasi tersebut, perangkat yang satu ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB, dan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB yang masih bisa ditingkatkan lagi hingga 128 GB menggunakan microSD.

Dilihat dari bentuk tubuhnya, Oppo Mirror 5 s ini terlihat sangat tipis. Dimensi bodinya hanya sekitar 143,4 x 71,2 x 7,66 mm. system operasi yang digunakannya adalah system operasi Android terbaru yaitu Android 5.1 (Lollipop) dibalut dengan tampilan ColorOS 2.1, dan dijalankan dengan baterai berkapasitas 2420 mAh.

Hal menarik lainnya yang terdapat pada Oppo Mirror 5s tersebut adalah kaca panel pada bagian sisi belakang yang menggunakan tekstur berlian, mirip dengan desain yang digunakan pada perangkat Oppo R1x. keunggulan lain yang juga disertakan padanya adalah dukungan jaringan 4G LTE yang saat ini sedang digandrungi tidak hanya oleh pengguna, tapi juga oleh para vendor smartphone. Tidak lupa untuk kameranya Oppo Mirror 5s memiliki kamera beresolusi 8 megapiksel untuk kamera utama, dan 5 megapiksel untuk kamera depan.

Meski sudah akan dirilis dalam waktu dekat, sayangnya belum ada informasi yang menjelaskan berapa harga yang diberikan Oppo kepada pengguna untuk bisa memiliki smartphone canggih dan mewah yang satu ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY