Infinix Hot Note X551 Remsi Masuk Indonesia

Infinix Hot Note X551 Remsi Masuk Indonesia

1284
0
SHARE

infinix-hot-note

Akhirnya perangkat terbaru Infinix Mobility resmi diluncurkan dan dijual di Indonesia. Infinix beberapa waktu lalu telah memperkenalkan perangkat terbaru mereka, yaitu Infinix Hot Note X551. Dan kemarin, 24 Juni 2015 perangkat tersebut sudah masuk dan dijual secara resmi di Indonesia. Penjualn perangkat tersebut dilakukan oleh Infinix secara ekslusif dengan bantuan situs e-commerce yang ada di tanah air semisal Lazada Indonesia.

Selain dijual secara online melalui situs Lazada Indonesia, perangkat Hot Note X551 ini juga dijual dengan metode Flash Sale, sama seperti beberapa vendor lain yang juga melakukan cara seperti ini. Sebelumnya pihak Infinix sudah membuka kesempatan registrasi bagi mereka yang ingin masuk dalam program Flash Sale tersebut, mereka yng sudah mendaftar juga berkesempatan untuk mendapatkan voucer belanja sebesar 500.000 rupiah, Flash Sale Hot Note sendiri dilakukan pada pukul 11.00 WIB tanggal 24 Juni kemarin.

Dar kabar yang kami terima, perangkat Infinix yang satu ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu copper dan abu-abu. Perangkat ini sendiri mengusung spesifikasi dan fitur kekinian yng tidak kalah dengan smartphone-smartphone terbaru lainnya. Dilihat dari spesifikasi yang dibekalkan padanya perang tersebut memilikilayar HD 720p dengan bentang layar berukuran 5.5 inci, dual kamera masing-masing beresolusi 8 dan 2 megapiksel, RAM 2 GB, ruang penyimpanan sebesar 16 GB, dual-SIM dengan dukungan 3G, dan dilengkapi dengan prosesor octa-core 1,4 GHz.

Selain itu ponsel pintar ini juga dibekali dengan beberapa kemampuan lain yang juga turut didukung oleh chip MediaTek MT6592, baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, dengan fitur tersebut pengguna bisa mendapatkan ketahanan baterai hingga 7 jam lamanya hanya dengan melakukan pengisian daya selama 20 menit saja. Fitur USB OTG kabarnya juga sudah disertakan pada perangkat yang berjalan menggunakan OS Android KitKat 4.4 ini.

Harganya? Dengan berbagai kemampuan dan fitur menarik yang dimilikinya, perangkat yang satu ini dibenderol dengan harga yang cukup murah dan sangat terjangkau bagi para masyarakat di Indonesia, yaitu sekitar 1.599.000 rupiah saja. Tertarik untuk memilikinya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY