iphone 7

Iphone generasi selanjutnya saat ini terlihat sedang menjadi perbincangan yang sangat hangat dikalangan para pengguna dan juga para pemburu informasi terkini tentang perkembangan smartphone di pasaran. Berbagai rumor terus bermunculan seiring dengan beredarnya informasi bahwa Apple saat ini tengah menyiapkan smartphone terbaru mereka yang disebut-sebut sebagai iPhone generasi terbaru. Sebuah sumber juga mengatakan kalau perangkat tersebut saat ini sudah dalam tahap produksi.

Seperti yang kita ketahui bersama, Apple saat ini tengah gencar-gencarnya melakukan perbaharuan pada perangkat mereka, tidak hanya untuk bersaing di pasaran tapi juga ingin memberikan kepuasan bagi para pengguna mereka melalui produk-produk yang yang mereka hadirkan. Terlihat beberapa waktu lalu Apple sudah memasarkan Apple Watch generasi terbaru mereka ke pasaran, dari informasi yang ada, perangkat tersebut merupakan penyempurnaan dari Apple Watch sebelumnya.

Selain melakukan pembaharuan pada perangkat wearable mereka tersebut ternyata Apple juga akan membawa sejumlah teknologi terbaru pada perangkat iPhone mereka nantinya. Beberapa rumor yang sedang beredar menyebutkan kalau saat ini Apple sedang mencari cara agar mereka bisa meniadakan tombol home pada iPhone versi berikutnya. Rumor tersebut tersebut tentu saja membuat banyak pengguna bingung dan bertanya-tanya, bagaimana Apple bisa menghilangkan tombol tersebut sedangkan teknologi TouchID yang digunakan ole Apple saat ini berpusat pada tombol tersebut.

Laporan yang diberikan oleh MacRumors semakin menambah rumor yang sedang berkembang seputar iPhone terbaru. Mereka mengungkapkan bahwa ternyata Apple sudah membeli beberapa hak paten biometric perusahaan Privaris. Setidaknya 26 dari 31 hak yang disepakati sudah dimiliki oleh Apple. Salah satu hak paten yang sudah dimiliki Apple tersebut memungkinkan penggunaan layar sentuh dan fingerprint reader secara bersmaan. Ini tentu saja akan semakin memudahkan pengguna.

Selain itu ada penemua lain yang jika benar-benar digunakan Apple, maka akan memungkinkan pengguna untuk membuka pintu menggunakan fingerprint scanner yang sudah dilengkapi dengan perangkat iPhone, tapi sayangnya semua kecanggihan itu sampai saat ini masih sekedar rumor alias isu. Belum tentu benar semuanya dan belum tentu juga salah, yang jelas semua akan benar-benar terungkap ketika Apple sudah merilis smartphone mereka tersebut nantinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY