Meizu-MX5-Pro

Perangkat terbaru dari Meizu kembali menampakkan diri. Setelah sebelumnya berhembus kabar seputar seri dan juga spesifikasi yang akan dibawanya, kini muncul lagi kabar kalau perangkat papan atas Meizu tersebut hadir dengan foto-foto menariknya. Ya, meski belum dirilis secara resmi, rupanya foto-foto yang dikalim sebagai Meizu MX 5 sudah mulai banyak beredar.berdasarkan informasi yang diterima, perangkat anyar dari Meizu tersebut baru akan dirilis pada tanggal 30 Juli mendatang.

Menjelang perilisannya akhir Juli mendatang, Meizu MX 5 sudah meulai beredar melalui foto-fotonya yang bocor ke public beberapa waktu lalu. Dari foto-fot tersebut ditambah dengan beberapa informasi yang sempat terungkap sebelumnya, dapat kaita ketahui kalau smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang cukup bersaing dengan smartphone dari vendor-vendro ternama lainnya.

Dari data yang berhasil didapat tersebut diketahui kalau Meizu MX 5 dibekali dengan kamera 20.7 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depannya. Kemampuan yang dimiliki oleh perangkat terbaru ini turut didukung dengan kemampaun baterai berkapasitas 3150 mAh, system operasi Android terbaru, yaitu Android 5.0.1 (Lollipop) pra instal, serta kemampuan yang mirip dengan fitur fast charging yang dimiliki oleh Oppo.
Mengikuti perkembangan terbaru dan juga mencoba memenuhi kebutuhan pengguna, Meizu juga membekali baterai pada perang MX 5 mereka dengan fitur yang bisa disebut sebagai fast charging. Fitur tersebut bernama mCharge, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengsisna daya lebih cepat, yaitu sekitar 25% hanya dalam waktu pengisian 20 menit saja.

Selain akan dilengkapi dengan kemampuan memindai sidik jari, Meizu MX 5 juga mengusng beberapa spesifikasi mumpuni, seperti layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 piksel), prosesor MediaTek MT6795T, CPU octa-core dan GPU Power VR G6200 Plus, dan RAM sebesar 3 GB juga turut diberikan pada perangkat tersebut. Semua spesifikasi dan kemampuan yang dimilikinya itu membuat smartphone Meizu yang satu ini terlihat gahar. Untuk harganya, perangkat Meizu MX 5 ini diperkirakan kan dijual dengan harga sekitar 3,8 juta rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY