6 Kali Flash Sale, Lenovo A700 Jadi ‘Hot Product’ Ramadhan

6 Kali Flash Sale, Lenovo A700 Jadi ‘Hot Product’ Ramadhan

890
0
SHARE

Harga-Lenovo-A70001

Pesona Lenovo A7000 seperti tidak ada habsinya, meski hanya tersedia secara online malui situs Lazada Indonesia, perangkat tersebut tetap laris-manis dan menjadi perangkat yang paing banyak diburu oleh para pengguna. beberapa informasi terbaru juga turut menguatkan opini tersebut. Tercatat saat ini Lenovo sudah melakukan Flash Sale sebanyak 6 kali untuk perangkat terpopuler mereka tersebut, dan sejauh ini lebih dari 20 ribu unit Lenovo A7000 berhasil terjual bahkan di bulan ramadhan.

Perangkat Lenovo A7000 ternyat semakin popular dan memecah rekor melalui Flash Sale yang kesekian kalinya. Terhitung sejak tanggal 25 Juni 2015 kemarin, perangkat Lenovo A7000 sudah dijual secara Falsh Sale sebanyak 6 kali, dan bukannya berkurang, minat pengguna justru semakin besar, bahkan ketika bulan puasa sekalipun. Mengingat Flash Sale keenam tersebut dilakukan pada hari ke delapan ramdhan 1436 H. dari informasi yang diterima, tidak kurang dari 23.500 unit Lenovo A7000 sudah berhasil terjual secara online.

Dengan pencapaian tersebut perangkat Lenovo A7000 diklaim sebagai perangkat ‘hot product’ atau perangkat yang paling laris terjual dan banyak dicari oleh konsumen pada bulan ramadhan. Kabar terbaru lainnya menyebutkan kalau dalam 2 kali Flash Sale di bulan ramadhan ini tidak kurang dari 50.000 unit perangkat A7000 juga sudah berhasil terjual. Sungguh sebuah pencapaian yang luar biasa, mengingat perangkat yang satu ini sampai saat ini belum dijual secara offline.

Kemampuan yang dimilikinya membuat Lenovo A7000 dikenal sebagai perangkat multimedia pertama di dunia yang idiukung dengan teknologi Dolby Atmos yang baru hanya disematkan padanya, jadi wajar saja jika produk yang satu ini memiliki daya Tarik tersendiri di mata para pengguna. hanya dengan 2 juta rupiah pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone berlayar HD berukuran 5/5 inci, system operasi Android terbaru, prosesor octa-core, dari MediaTek, serta RAM dan kartu grafis yang membuat pekerjaan multitasking serta bermain game semakin nyaman dan lancer jaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY