Oppo-Find-Mirror-

Dari kabar yang beredar, OPPO dikatakan akan meluncurkan ponsel OPPO Mirror 5s pada Juli 2015 ini. Spesifikasinya sendiri belum lama ini terdengar bocorannya. Meskipun demikian soal harganya sendiri belum ada kabar berapa OPPO Mirror 5s akan ditawarkan. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri Mirror 5s ini menawarkan spesifikasi yang tak jauh bedanya dengan Mirror 3. Desainnya elegan dan hadir dengan tekstur berlian di casing bagian belakangnya.

Kehadiran smartphone ini akan semakin menambah pilihan bagi konsumen penggemar gadget di pasaran. Semakin banyak pilihan tentunya harga juga semakin beragam. Setiap kelas di pasaran akan terpenuhi kebutuhannya. Karena smartphone sekarang ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Internet bukan hanya menjadi barang mewah melainkan sesuatu yang harus ada dalam kehidupan kita.

Smartphone OPPO Mirror 5s masih akan ditujukan untuk pasar kelas menengah. Dibekali dengan layar touchscreen. Ukurannya 5inchi yang memiliki resolusi HD 720p atau 1280x720piksel, dengan teknologi panel IPS atau In-Plane Switching. Kerapatannya sendiri 294 piksel per-inchi. Smartphone telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Antarmukanya sendiri ColosOS 2.1, ini adalah antarmuka khas dari OPPO.

OPPO Mirror 5s masih menawarkan kinerja yang setara dengan Mirror 3 yang mengandalkan tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesornya ARM Cortex-A53 64-bit quad-core. Memiliki kecepatan 1,2GHz yang berpadu dengan pengolah grafis dari Adreno 306. ponsel pintar ini didukung oleh kapasitas memori 2GB.

Sedangkan fitur unggulannya sendiri masih berpaku pada kamera. Sebab produsen dari China membenamkan kamera utama yang memiliki resolusi 8MP. Autofokus dengan sensor Sony IMX179 yang memiliki ukuran 1/3.2inchi, aperture f/2.0, PureImage 2.0+ lengkap dengan hadirnya LED flash. Kamera depannya yang khusus untuk selfie, memiliki resolusi 5 mega piksel yang sudah punya beautify 3.0. Baterai Oppo Mirror 5s berkapasitas 2420mAh.

Untuk memori internalnya memiliki kapasitas 16GB. Didukung dengan slot microSD yang memungkinkan penambahan memori eksternal. Oppo juga membekali ponsel pintar ini dengan dukungan konektivitas yang sangat lengkap. Seperti 3G HSDPA, WiFi, dua SIM, dan tentu saja

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY