Wiko, Smartphone Tertipis di Dunia Menggempur Indonesia

Wiko, Smartphone Tertipis di Dunia Menggempur Indonesia

474
0
SHARE

2

Satu lagi vendor smartphone yang akan muncul di Indonesia. Wiko Mobile, merupakan vendor smartphone yang terkemuka dari negeri Prancis. Dikabarkan akan segera merilis smartphone 4G paling tipis di dunia. Wiko dikabarkan lagi akan segera muncul di Indonesia awal Juli tahun ini. Wiko Highway Pure adalah smartphone yang dimaksudkan. Pihak Wiko Global sendiri merasa smartphone tersebut adalah smartphone yang sangat cocok untuk menembus pasar pengguna smartphone di Indonesia. Bocoran ini sendiri sudah muncul di situs resminya di http://www.wikomobile.com.

Saat ini Wiko Highway Pure adalah satu di antara banyak smartphone tipis dan mempunyai ketipisan 5.1mm dengan berat yang sangat ringan, hanya sekitar 98gram. Selling point smartphone ini diyakin adalah dari desainnya yang super tipis dan tentu saja sangat stylish. Bahkan smartphone ini lebih tipis dari iPhone 6 yang ketebalannya 6.9mm. Dan juga Samsung Galaxy S6 yang ketebalannya 6.8mm. Perbedaan smartphone tipis ini dengan smartphone tipis yang lain adalah Audio Jack 3.5 yang dimiliki oleh Highway Pure.

Di situs resminya sendiri menyebutkan tentang fitur dan spesifikasinya dipandang sangat mampu bersaing dengan smartphone yang sudah ada di Indonesia lebih dulu. Misalnya layar sentuh HD AMOLED berukuran 4.8inchi, kamera belakangnya 8MP, kamera depan 5MP, memori internal 16GB, baterai 2.000mAh, dan RAM 2GB.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC tersemat d ibagian dapur pacunya dengan 1,2GHz quad-core Cortex-A53 CPU. Jaringan 4G/LTE cat 4 juga sudah didukung oleh smartphone yang satu ini yang akan mampu menghadirkan kecepatan downlink sampai 150Mbps dan uplinknya sampai 50Mbps. Kehadiran smartphone 4G ini akan menambah ramai persaingan di pasar smartphone tanah air. Wiko yang memang brand global yang sudah memiliki pengalaman dari sisi teknologi dan desain, tentunya tak ingin membuang kesempatan di pasar smartphone 4G. Sebab brand ini sendang membidik pasar high end.

Wiko dipandang bisa bersaing di segmen pasar untuk ponsel pintar 4G mengingat teknologi yang dimilikinya dan juga desainnya yang bercita rasa tinggi. Belum lagi kamera utama yang melengkapinya. Di bagian kamera utama 20MP dan depan 4MP. Jangan takut hasil selfienya kurang jernih karena kameranya sudah dipersenjatai dengan teknologi UltraPixel yang bisa membuat kualitas foto meningkat secara drastis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY