Lenovo S60, Smartphone Khas Anak Muda

Lenovo S60, Smartphone Khas Anak Muda

696
0
SHARE

LNMS60GREY_1

Target pasar Lenovo sekarang ini adalah anak muda. Melalui produk terbarunya yaitu Lenovo S60 terlihat balutan yang sangat trendi dan dikhususkan buat anak muda yang menginginkan produk yang stylish dan kekinian. Pengguna akan merasakan bagaimana ringannya Lenovo S60 ini. Belum lagi desain lekukan bodinya yang tidak kaku sama sekali. Smartphone yang satu ini akan melengkapi penampilan konsumen yang menginginkan smartphone penuh dengan gaya.

Banyak smartphone hanya berkutat dengan fitur saja, berbeda dengan Lenovo yang juga mengedepankan inovasi produknya yang penuh gaya dan penampilan yang menarik. Meskipun demikian smartphone Lenovo S60 ini tak kalah hebatnya dengan smartphone pendahulunya, Lenovo S90. Mengusung layar 5inchi yang ditanamkan di dalamnya proses Qualcomm Snapdragon MSM8916 1,2 GHz 64-bit Quad Core, dengan kapasitas memori RAM 2 GB dan ROM 8 GB, dan slot MicroSD mencapai 32 GB. Layar seluas ini cukup membantu pengguna yang kesulitan menggunakan smartphone berlayar kecil. Tak ada lagi hari-hari penuh dengan typo atau salah pengetikan.

Belum lagi kamera utamanya smartphone Lenovo S60 ini resolusinya cukup tinggi yaitu 13MP. Hasil gambar dari smartphone ini tentunya tidak kalah dengan kamera poket dengan resolusi yang sama. Apalagi kameranya sendiri sudah memiliki fitur autofocus dan juga flash. Kemudian di bagian depannya ada kamera untuk selfie dengan resolusi 5MP dan diberi fitur lensa yang lebar atau wide-angle. Untuk koneksi sendiri, jangan khawatir karena Lenovo S60 sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Ini akan menyenangkan untuk pengguna smartphone yang membutuhkan koneksi yang cepat.

Benar-benar smartphone yang mampu memenuhi keinginan anak muda bukan? Mengingat kebanyakan anak muda menggunakan smartphone untuk bersosial media dan juga berselfie ria. Sesuai kebutuhan tetapi tetap terlihat bergaya saat digunakan di tempat umum. Tentunya anak muda tidak akan malu untuk membawanya ke mana-mana.

Untuk harganya sendiri masih berada dikisaran Rp2,59juta. Ini harga yang pantas untuk fitur-fitur yang ditawarkan Lenovo dan ini juga harga yang cukup terjangkau untuk pasar anak muda bukan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY