samsung-galaxy-s7-1

Banyak sekali smartphone yang hadir meramaikan pasar gadget di berbagai belahan dunia. Produsen smartphone seperti tak kehabisan ide untuk dituangkan dan diwujudkan dalam sebentuk ponsel pintar yang fitur-fiturnya juga semakin menarik. Penambahan berbagai fitur tentunya membuat sebuah smartphone semakin menjanjikan untuk digunakan dalam kebutuhan apa pun. Bahkan beberapa smartphone menggantikan fungsi benda-benda yang sebelumnya dibutuhkan oleh orang-orang. Terutama kebutuhan akan kamera yang resolusinya tinggi dan juga PC atau laptop. Satu di antara banyak ponsel pintar yang bisa memenuhi kebutuhan kita di dunia ini adalah produk keluaran Samsung, yakni Samsung Galaxy S6.

Samsung Galaxy S6 sudah hadir dengan berbagai versi. Tentunya sudah banyak yang tak sabar menunggu kehadiran penerus dari Galaxy S6 ini yakni Galaxy S7. Namun Anda harus siap-siap untuk gigit jari. Sebab pihak Samsung sendiri menyatakan tidak akan mengeluarkannya tahun ini. Bukan berarti penerus Galaxy ‘S’ tidak ada. Tetapi khusus tahun 2015 ini yang dirilis hanya Galaxy S6 dengan beberapa varian tersebut. Jadi buat yang sudah menunggu kehadiran seri berikutnya, tunggu saja diwaktu yang biasanya, yakni di awal tahun.

Namun, jangan kecewa karena Galaxy S7 tidak hadir ditahun ini dan harus menunggu sampai awal tahun 2016, Samsung masih punya produk lain yang akan segera rilis tahun ini. Tak lain dan tak bukan adalah phablet Galaxy Note 5. Prediksi kemunculan Galaxy Note 5 ini sendiri ke publik sekitar bulan September nanti. Kabar yang beredar kehadiran Galaxy Note 5 ini adalah untuk menghentikan kesuksesan iPhone 6s yang akan dirilis akhir tahun ini.

Persaingan antara dua brand ini semakin ketat saja. Mengingat nama produk yang mereka keluarkan juga hampir serupa. Seakan-akan tak ingin kalah antara satu dengan yang lain. Apalagi dua brand ini memang cukup kuat menguasai pasar smartphone yang ada di banyak negara. Bisa jadi Samsung menahan Galaxy S7 karena iPhone juga belum merilis produk iPhone 7 dan masih berkutat dengan peluncuran iPhone 6s-nya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY