ZenFone 2 Akan Dibekali Memory 128 GB?

ZenFone 2 Akan Dibekali Memory 128 GB?

598
0
SHARE

asus_zenfone_2_silver_official

Banyak prosuden smartphone yang mengusung tema, smartphone dengan kapasitas memori besar untuk memenangkan persaingan di pasaran. Tentu saja harapannya produk mereka bisa diterima bahakn digandrungi oleh konsumen karena kemampuannya memberikan kapasitas cukup besar. Begitulah inovasi yang dilakukan oleh smartphone Asus melalui smartphone ZenFone 2. Varian awal yang sudah diluncurkan adalah ZenFone 2 dengan kapasitas memori yang sudah cukup besar, yakni 64GB. Walaupun buat sebagian orang ada yang tentunya tetap merasa kurang dengan kapasitas tersebut. Sekarang ada kabar yang menyatakan bahwa Asus, masih mengusung ZenFone 2 tetapi dengan kapasitas memori internal jumbo di dalamnya.

Meskipun Asus sendiri baru saja menjajal pasar smartphone, harus diakui posisinya di pasaran sekarang sudah cukup kuat. Peminat gadget mereka yang diberi nama ZenFone juga tak sedikit. Persaingan ketat memang terkadang bisa dimenangkan oleh smartphone baru yang dibanderol dengan harga terjangkau. Sebab beberapa pemain lama di pasar smartphone tak main-main soal harga. Bahkan ada beberapa smartphone diberikan label overpriced karena banyak yang membuat perbandingan untuk beberapa smartphone dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda namun ada brand tertentu yang harganya bisa meningkat dua hingga tiga kali lipatnya dibandingkan ZenPhone. Ini bisa jadi karena beberapa produsen tidak ingin dimasukkan dalam daftar smartphone berlabel harga murah.

Asus meningkatkan memori internalnya hingga mencapai angka 128GB atau dua kali lipat dari kapasitas ZenFone 2 sebelumnya. Masih belum cukup besar? Tenang, kabar baiknya lagi, pengguna smartphone ini masih bisa menambahkan memori eksternal supaya kapasitas penyimpanan semakin luas. Perbedaan yang paling mencolok di antara ZenFone 2 yang memiliki kapasitas 64GB dengan yang berkapasitas 128GB sebenarnya hanya memori. Karena prosesor Intel dan layar 5,5inchi ada di kedua smartphone ini. Benar-benar serupa kecuali penambahan memori internalnya. Itu sebabnya namanya pun masih tetap menggunakan nama ZenPhone 2. Namun sebenarnya Asus bisa menambahkan embel-embel lain seperti yang digunakan oleh produsen smartphone lainnya yang membuat perbedaan kecil dan menambah nama belakang untuk seri smartphone keluarannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY