Drama Pendek dari R7 “DieDie Phone”

Drama Pendek dari R7 “DieDie Phone”

674
0
SHARE

Oppo-R7-leaked-image_4

Seri drama pendek yang dikeluarkan OPPO R7 berhasil mencuri perhatian pecinta gadget. Ini adalah cara menyapa yang cukup berbeda dibandingkan gadget lainnya. Sentuhan dramatis terasa dari perkenalan R7 apalagi drama in imenggandeng aktor yang terkenal dari Tiongkok, Li Yifeng.

Li Yifeng memang berhasil memerankan drama pendek dan menggaet banyak pecinta gadget dan penggemar drama. Apalagi banyak muda-mudi yang sedang menggandrungi aktor sekaligus penyanyi tersebut melalui karya yang ditelurkannya. Belum lagi prestasinya yang masuk dalam daftar 10 selebriti paling berpengaruh versi Forbes 2015 di Tiongkong. Disandingkan dengan Andy Lau, Jackie Chan, dan Fan Bingbing. Tahun 2007 adalah tahun yang penting buat Li Yifeng sebab pada tahun tersebut dia merintis karirnya. Butuh waktu 7 tahun untuk melejitkan namanya melalui film “The Legend of Ancient Sword”.

Serial drama pendek OPPO R7 ini diberi judul “Wo Shi Ni De DieDie Phone” atau diterjemahkan ke bahasa Inggris yang berarti “I am Your DieDie Phone” bercerita tentang seorang perempuan yang memenangkan lomba berhadiah OPPO R7. Kemudian smartphone tersebut selalu menjadi teman untuknya dalam keadaan apa saja.

Episode pertamanya memiliki durasi 15 menit ternyata mampu menggaet 10 juta pasang mata sejak 12 jam diluncurkan. Di Tiongkok, kehadiran drama R7 ini menjadi perbincangan secara luas. Memang iklan yang dibuat dalam bentuk drama jika mampu mengemasnya dengan apik dan menghadirkan pemaian yang sedang digandrungi banyak anak muda akan dengan mudah tersebarluaskan. Masih ingat dong dengan drama pendek “Ada Apa dengan Cinta” 2014 lalu?

Sayangnya seri drama R7 ini belum diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia maupun ke dalam bahasa Inggris. Buat yang penasaran harus menunggu dengan sabar kehadiran drama pendek ini di Indonesia. Tetapi tentu saja buat yang mengerti bahasa Mandarin tetap bisa menikmatinya tanpa membutuhkan terjemahan.

Digandeng oleh OPPO, Li Yifeng menjadi Brand Ambassador untuk OPPO R7. Ini tentunya bukan tanpa alasan, karena OPPO ingin merangkul pangsa pasar generasi muda yang enerjik, gaul, dan mempunyai imajinasi yang luas dan tinggi. Sehingga diluncurkanlah seri drama yang dipecah dalam dua episode pendek ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY