Kelebihan-dan-Kelemahan-Oppo-Mirror-3-Lihat-Yuk...

Oppo kembali menghadirkan perangkat terbaru mereka. Setelah sebelumnya merilis Oppo R1X, kini Oppo perkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Mirror 5, smartphone yang disebut-sebut sebagai penerus dari Mirror 3. Di perangkat terbarunya ini Oppo mencoba untuk menapilkan sebuah smartphone yang aktraktif dan elegan, itu terlihat dari desain yang dimiliki oleh Oppo Mirror 5 melalui beberapa foto yang sudah beredar.

Dari informasi yang diterima, diketahui bahwa beberapa foto yang menampkkan wujud dari perangkat Oppo Mirror 5 sudah beredar. Perangkat tersebut kabarnya akan mengusung tampilan yang memukau dan agak sedikit mirip dengan perangkat terbaru Oppo yang baru saja dirilis secara resmi beberapa watu lalu, yaitu Oppo R1X. dari foto-foto yang sudah beredar tersebut terlihat kalau Oppo Mirror 5 memiliki ukuran yang besar dan body belakangnya dikabarkan mirip seperti kaca dan memiliki tekstur pola berlian, persis seperti yang dimiliki oleh perangkat Oppo R1X.

Selain desain cover belakang yang berbentuk pola potongan berlian, Oppo Mirror 5 juga dibekali dengan teknologi kamera yang sangat memukau. Ini tentu saja akan membuat para pecinta fotografi semakin penasaran dengan perangkat yang satu ini. Untuk kameranya Oppo membekali Mirror 5 dengan kamera utama yang sudah dipersenjatai dengan teknologi Pureimage 2.0. tidak lupa kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang sudah didukung dengan fitur Beauty 3.0 yang tentu saja akan mempercantik hasil selfie yang diambil para pengguna lewat perangkat terbaru Oppo yang satu ini.
Tidak banyak informasi yang didapat soal spesifikasi lengkap dari perang tersebut, tapi dari bocoran yang ada, Oppo Mirror 5 sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB. Selain itu ponsel pintar ini juga akan hadir dalam dua versi, yaitu versi dengan dukungan 3G dan satunya lagi dengan dukungan 4G LTE. Dan diperkirakan akan segera hadir dalam waktu dekat.

Jika rumor yang beredar soal kehadiran Oppo Mirror 5 ini benar, maka diperkirakan Oppo Mirror 5 tersebut akan hadir terlebih dahulu di Taiwan sekitar bulan Juni ini atau menjelang bulan Juli mendatang. Perangkat ini sendiri rencananya akan dipasarkan pada 20 wilayah pasar yang sudah ditentukan. Apakah Indonesia juga termasuk? Kita tunggu saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY