Lumia-540-Dual-SIM-vs-Lenovo-A7000-2

Lenovo kembali membuat banyak pengguna terpukau. Bagaimana tidak, bukan cuma dalam tiga kali flash sale saja, meski sudah diadakan sebanyak lima kali flash sale, pesona Lenovo A7000 tetap saja terlihat menawan bagi para peminatnya. Terbuktu kembali ribuan perangkat Lenovo seri A7000 terjual habis alias sold out dalam waktu kurang dari satu jam. Sungguh sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Di tenagh maraknya smartphone terbaru yang terus bermunculan, ternyata Lenovo mampu bertahan dengan A7000 mereka.

Flash sale kelima Lenovo A7000 baru saja selesai dilakukan beberapa hari yang lalu. Dalam flash sale tersebut Lenovo masih menggandeng toko online Lazada sebagai partner mereka untuk memasarkan sei A7000 kepada para pengguna, khususnya yang sudah menantikan kehadiran smartphone tersebut sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Setelah sebelumnya berhasil menjual ribuan perangkat A7000 dalam waktu singkat, pada flash sale kelimanya Lenovo kembali memecahkan rekor dengan penjualan seri A7000 yang habis terjual dalam waktu 40 menit. Tidak kurang dari 10.000 unit seri A7000 sold out dalam flash sale kelimanya itu.

Tidak dipungkiri memang kalau sering Lenovo A7000 ini memiliki daya Tarik yang sangat luar biasa. Dengan berbagai kemampuan dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, Lenovo A7000 berhasil mencuri perhatian banyak pengguna, tidak terkecuali di tanah air, Indonesia. Dari informasi yang diterima, seri Lenovo A7000 ternyata merupakan smartphone pertama di dunia yang sudah menggunakan teknologi Dolby Atmos, sehingga menjadikan ponsel pintar itu disebut sebagai ponsel multimedia.

Dengan dukungan Dolby Atmos yang dibenamkan padanya, mengakses konten digital sperti musik atau video akan terasa lebih menyenangkan. Itu karena suara dan gambar yang dihaslikan oleh perangkat tersebut terasa begitu jelas dan jernih, sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya. Selain itu Lenovo A7000 juga sudah dibekali dengan layar sebesar 5.5 inci dengan dukungan IPS, sehingga melakukan aktivitas seperti bermain game dan berfoto bersama menjadi semakin seru.

dengan harga khusus yang diberikan selama flash sale berlangsung, pengguna sudah bisa menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Lenovo A7000, dengan hanya membayar sekitar 1.999.000 rupiah untuk sebuah seri A7000 selama periode flash sale, pengguna tidak hanya akan mendapatkan Lenovo A7000 dengan berbagai kemampuan yang ada di dalamnya tapi juga paket bundling yang turut serta dibekalkan padanya. Sehingga tidak mengherankan apabila perangkat tersebut masih tetap eksis di tengah pertumbuhan smartphone yang kian menjamur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY