Buktikan Komitmen, Smartfren Hadirkan Duo Mifi 4G LTE

Buktikan Komitmen, Smartfren Hadirkan Duo Mifi 4G LTE

697
0
SHARE

Andromax-C

Smartfren kemabali hadir dengan perangkat terbaru mereka. Adanya dukungan jaringan 4G LTE tampaknya menjadi sebuah suasana baru bagi para vendor smartphone dan perusahaan yang berfokus pada jaringan. Terbukti dengan banyaknya vendor yang yang sudah memberikan dukungang jaringan 4G LTE pada setiap smartphone terbaru mereka, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Smartfren melalui duo Mifi 4G LTE mereka.

Seperti yang kita ketahui, smartfren adalah sebuah vendor ponsel yang dikenal dengan perangkat Andromax mereka. Setelah sukses merilis perangkat Andromax terbaru mereka dan melakukan pengujian jaringan, Smartfren kembali meluncurkan dua perangkat terbarunya lewat Andromax M2P dan M2Y. Kedua perangkat tersebut adalah perangkat Mifi yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Kehadiran duo Mifi 4G LTE Cat 4 itu sendiri merupakan upaya perwujudan dari komitmen Smartfren yang berusaha untuk menjadi penggerak dan inisiator dalam ekosistem mobile broadband yang ada di Indonesia. Merza Fachys selaku Presiden Direktur Smartfren mengatakan kalau saat ini masyarakat sudah bisa menikmati kecepatan 4G LTE melalui beberapa perangkat besutan mereka yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, seperti kedua perangkat terbaru mereka ini misalnya.
Selain dapat digunakan sebagai modem, kedua perangkat terabru smartfren tersebut memiliki fungsi yang saling berhubungan. Andromax M2Y misalnya, perangkat yang satu ini juga berfungsi sebagai wireless strorage (penyimpan sinyal wireless) sedangkan perangkat Andromax M2P memiliki funsi sebagai wireless sharing (berbagi sinyal wireless) melalui aplikasi UI bawaaannya.

Dengan kemampuan tersebut, selain memiliki akses data yang cepat, kedua perang itu juga bisa terhubung dengan 32perangkat mobile lainnya secara bersamaan. Keren kan? Harganya?
Untuk bisa memiliki kedua perangkat caggih dari Smartfren ini, pengguna cukup merogoh kocek sekitar 399.000 rupiah. Selain mendapatkan duo Mifi 4G LTE, pengguna juga sudah bisa menikmati bonus paket data sebesar 4.5 GB, dan tambahan data sebesar 19 GB setiap bulan dengan minimal pengisian pulsa sebesar 100.000 rupiah. Bagaimana, tertarik menggunakannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY