Smartphone Saygus V Squared Hadir dengan Spesifikasi Gahar

Smartphone Saygus V Squared Hadir dengan Spesifikasi Gahar

682
0
SHARE

V+Sqrd-Angled-1

Jika kamu mengikuti selalu tulisan terbaru kami, kamu pasti setuju kalau akhir-akhir ini banyak sekali smartphone asing yang terus bermunculan. Tapi sepertinya mereka hanya asing di telinga kita saja, sedangkan di tempat asalnya sendiri smartphone-smartphone baru tersebut sangat dikenal dan memiliki daya Tarik yang sangat luar biasa. Seperti Sagus V Squared misalnya, smartphone yang satu ini hador dengan spesifikasi yang sangat tangguh dan gahar, dibalik tampilan yang dibilang kurang menarik, tersimpan kemampuan yang sangat luar biasa.

Dalam sebuah kampanye di salah satu situs online bernama Indiegogo, Saygus memperkenalkan sebuah smartphone terbaru mereka yang diberi nama Saygus V squared. Smartphone tersebut memiliki spasifikasi yang sangat mumpuni, terutama soal ruang penyimpanan dan juga audionya. Bagi kamu yang memeprlukan ruang penyimpanan yang sangat besar dan juga menyukai kualitas audio yang sangat bagus, mungkin akan langsung tertarik dengan smartphone yang satu ini.

Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, sekilas smartphone yang satu ini terlihat sama dengan smartphone terbaru yang beredar saat ini, tapi tunggu dulu, setelah melihat jumlah storage dan kualitas audio yang dimilikinya, mungkin kamu akan berubah pikiran. Saygus V Squared dipersenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 810 quad-core berkekutan 2,5 GHz, dan RAM 3 GB. Kemampuan lain yang dibenamkan padanya adalah dukungan dual SD card yang memiliki kapasitas 200 GB untuk setiap SD card. Kemampuan inilah yang membuatnya menjadi smartphone dengan kapasitas storage paling besar, mencapai hamper setengah tera byte jika semua slot SD card diisi dengan kapasitas penuh.

Selain itu Saygus V Squared juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 13 megapiksel, kamera belakang 21 megapiksel, dan teknologi Harman/Kardon 3D Movie Audio serta desain yang diklaim tahan air. Dengan semua kemampuan yang dimilikinya tersebut Saygus dikatakan tidaka akan mengalami lag meski digunakan bermain game menggunakan TV layar lebar dengan samsungan Wireless.

Untuk harganya sendiri dari informasi yang didapatkan, Saygus V Squared ini dibenaderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 8,7 jutaan. Dengan membayar seharga itu, pengguna bias menikmati pengalaman baru menggunakan smartphone brekapasitas besar dengan audio yang sangat bagus serta dijalankan menggunakan system operasi Android 5.0. Tertarik untuk memilikinya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY