Himax_polymer__gambar

Persaingan smartphone semakin ketat dan merakyat. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya perang fitur dengan harga wajar, kali ini salah satu vendor ternama kembali meluncurkan sebuah smartphone baru yang diklaim memiliki spesifikasi yang mumpuni namun dijual dengan harga yang merakyat, di bawah 1 jutaan. Himax sendiri memang dikenal sebagai salah satu vendor yang sudah sering meluncurkan smartphone dengan harga yang sangat merakyat, salah satunya adalah Himax Polymer 2.

Lewat perangkat terbaru mereka, Himax Polymer 2 coba memeberkan spesifikasi yang tidak biasa dengan harga yang beda dengan biasanya. Himax membekali smartphone Polymer 2 mereka dengan spesifikasi menarik dan juga beberapa fitur unggulan yang sangat caggih. Himax Polymer 2 mengusung system operasi Android 5.0 (Lollipop), dengan prosesor chipset MediaTek MT6582M quad-core berkemampuan 1.3 GHz.

Spesifikasi lain yang diusungnya ialah RAM sebesar 1 GB, kapasitas ruang penyimpanan sebesar 8 GB, kamera belakang 8 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel yang sudah disukung dengan aperture f/2.8 serta flash light untuk pencahayaannya. Dilihat dari desain yang dimilikinya, pada bagian atas Himax Polymer 2 terdapat sebuah tombol pengontrol musik yang memungkinkan penggunanya untuk mengkases pemutar music secara cepat dan lebih mudah.

Serangkaian fitur canggih juga turut dibenamkan pada Himax Polymer 2 untuk mengimbangi spesifikasi yang dimilikinya. Dengan fitur Smart Control yang dimilikinya, ponsel pintar besutan Himax ini bias dijadikan sebagai remote TV atau perangkat lektronik lainnya yang menggunakan remote. Tidak lupa juga untuk pera pecinta misk Himax menghadirkan fitur Fast Way to Play Music pada perangkat terbarunya ini.

Masih berhubungan dengan fitur music yang dimilikinya, Polymer 2 ternyata dibekali dengan teknologi Maxbass yang mampu menghasilkan frekuensi bass hingga 200 persen dengan dukungan Flawless Audio System. Kemampuan itu membuat pengguna Polymer 2 bisa merasa lebih puas dengan suara yang dihasilkan oleh Polymer 2 ketika sedang memutar musik atau menonton video.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, dengan spesikasi dan fitur yang dimilikinya, Himax Polymer 2 dibanderol dengan hrga di bawah 1 jutaan. Untuk bias memiliki Himax Polymer 2 pengguna cukup merogoh kocek sebesar 999.000 rupaih saja. Pendulan perdana perangkat ini akan dilakukan pada tanggal 24 Juni 2015 pukul 11.00 WIB secara online di situs resmi Himax. Sayangnya untuk kali ini Himax tidak menjual secara offilen perangkat terbarunya ini. Itu artinya pengguna tidak akan menjumpainya di toko-toko onsel terdekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY