Ada Penambahan dan Fitur Baru di Mi Band 2

Ada Penambahan dan Fitur Baru di Mi Band 2

924
0
SHARE

Xiaomi-Mi-Band

Usaha wearable device bagi beberapa vendor tampak begitu menyenangkan. Setidaknya begitulah perkembangan bisnis wearable yang semakin menampakkan diri saat ini. Xiaomi misalnya, setelah sukses dengan produk gelang pintar bernama Mi Band generasi pertama mereka, kali ini Xiaomi dokabarkan sedang menyiapkan Mi Band generasi kedua yang kan mengusung beberapa penambahan baru dan juga fitur baru. Kabar tersebut berhembus dari sebuah akun Weibo di Tiongkok.

Sebuah akun di situs Weibo yang merupakan layanan microblogging populer di Tiongkok menyebutkan kalau saat ini Xiaomi tengah menggarapa perangkat gelang pintar mereka, Mi Band 2. Perangkat tersebut kabarnya akan dibekali dengan beberapa penambahan baru dan juga fitur-fitur baru yang akan membuatnya tampak lebih baik dari pendahulunya, Xiaomi Mi Band. Tidak hanya menyebutkan spesifikasi yang diusung oleh Mi Band 2, akun tersebut juga menujukkan gambar yang diduga kuat sebagai penampakkan dari Mi Band 2.

Dilihat dari perilisan Mi Band generasi pertama yang dirilis secara resmi oleh Xiaomi pada bulan Juli tahun lalu, bias diperkirakan kalau Mi Band 2 juga akan hadir dalam waktu dekat. Kemungkinan. Dan jika rumor yang beredar seputar Mi Band 2 benar, maka akan semakin banyak orang yang bias memiliki dan menggunakan gelang pintar ala Xiaomi ini.

Dari bocoran yang diberikan oleh akun di Weibo tersebut diketahui kalau Xiaomi Mi band 2 nantinya akan dilengkapi dengan layar sentuh, berbeda dengan generasi sebelumnya yang tidak memiliki LCD untuk menampilkan pesan atau menu yang ada pada Mi Band itu sendiri, sehingga pengguna harus menghubungkan perangkat tersebut dengan perangkat Android lain untuk menampilkannya. Selain itu Mi Band 2 juga akan dilengkapi dengan chip NFC yang membuatnya bias terkoneksi dengan perangkat Mi Band 2 lainnya yang berada di sekitar pengguna.

Karena mengusung beberapa perubahan dan fitur baru, soal harga ada kabar yang menyebutkan kalau Mi Band 2 akan dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal, ya itu rasanya wajar saja mengingat spesifikasi yang dibekalkan padanya membuat perangkat tersebut terasa lebih praktis jika dibandingkan dengan generasi pertamanya. Jadi, akankah Mi Band 2 drilis secara resmi dan masuk ke Indonesia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY