lg-g4-press-render-710

Penerus LG G4 dikabarkan akan segera hadir. Ditengah-tengah gosip ‘panas’ yang melanda chipset Snadragon 810, LG G4 seri berikutnya justru akan menggunakan chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm yang belum dirilis hingga saat ini. Seri terbaru penerus LG G4 tersebut diduga bernama LG G4 Pro, seri smartphone terbaru dari LG untuk kelas G4 yang sebelumnya sudah memiliki tiga seri terbaru. LG G4 Pro sendiri disebut-sebut akan menjadi pelengkap smartphone besutan LG di kelas LG G4.

Sebelumnya sudah ada tiga seri smartphone yang berada dideretan perangkat LG G4, yaitu LG G4, LG G4c, dan LG G4 Stylus. Jika nantinya LG benar-benar merilis LG G4 Pro, maka perangkat tersebut akan menggenapkan seri LG G4. Perangkat yang yang dikatakan sebagai seri terbesar dari LG G4 tersebut mengusung tampilan dan desain yang sangat menarik.

Dilihat dari bocoran yang beredar, LG G4 Pro akan mengusung layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi QHD 2.560 x 1.440 piksel, RAM dengan kapasitas 4 GB, ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB dan 64 GB, dan diperkirakan menggunakan chipset Snadragon 820 milik Qualcomm. Selain memiliki ukuran yang besar, perangkat LG G4 Pro ini juga akan dibekali dengan kamera beresolusi besar, yaitu 27 megapiksel untuk kamera belakang, dan 8 megapiksel untuk kamera depannya.

Dari segi desainnya sendiri tampaknya LG G4 Pro akan mengusung desain yang berbeda dengan LG G4. Jika pada LG G4 casing-nya berbalut bahan kulit, desain casing untuk LG G4 Pro dikabarkan akan menggunakan bahan material metal. Dan jika tidak ada halangan, maka LG G4 Pro diperkirakan sudah bisa dilihat oleh pengguna sekitar bulan Oktober mendatang.

Jika perangkat LG G4, merupakan smartphone flagship dari LG, maka dua saudaranya yang lain seperti LG G4c dan LG G4 Stylus hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah. LG G4c misalnya. Perangkat tersebut memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel, RAM 1 GB, Kamera depan 5 megapiksel, kamera belakang 8 megapiksel dan menggunakan prosesor quad-core 1,2 GHz.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY