Harga-HP-Evercoss-Paling-Lengkap

Gelaran Jakarta Fair Kebayoran (JFK) sudah memasuji minggu ketiga, ajang yang satu ini rupanya masih dianggap menarik oleh para vendor smartphone dan juga masyarakat. Tidak kalah pamor dengan Oppo dan juga Lenovo yang beberapa waktu lalu mendulang suskses melalui penjualan smartphone unggulan mereka, Evercoss dengan sederetan smartphone unggulannya juga turut berjayang dalam ajang JFK yang diadakan di Jakarta. Tidak kurang dari 3.000 unit smartphone Evercoss berbagai seri laris terjual dalam ajang tersebut.

Pada pameran Jakarta Fair Kebayoran kali ini Ecercoss tampil dengan beberapa seri smartphone terbaik mereka, seperti Elevate Y Power, One X, Tab V, dan Winner T. Selain sebagai sebuah wadah untuk para vendor memperkenalkan smartphone terbaru mereka, JFK juga dijadikan sebagai tempat untuk berburu diskon besar besaran. Evercoss sendiri dalam ajang tersebut menjual perangkat Elevate Y Power dengan harga hanya 999.900 rupiah, padahal harga aslinya adalah 1.300.000 rupiah.

Dengan penjualan yang berhasil tembus 3.000 unit selama tiga minggu berada di JFK, Evercoss optimis bisa menjual lebih banyak smartphone dalam pagelaran tersebut. pihaknya menargetkan akan menjual sekitar 10.000 unit smartphone hingga ajang JFK usai digelar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Liem Sucipto selaku Manager Marketing Evercoss.
Tidak hanya menjual dan memperkenalkan smartphone mereka saja, dalam ajang tersebut Evercoss juga mengadakan lomba foto selfie untuk memeriahkan pameran tersebut. untuk mengikuti lomba tersebut peserta hanya perlu mengabadikan foto selfie unik mereka, peserta dengan foto selfie paling unik akan dinobatkan sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah berupa smartphone Evercoss One X yang tentu saja dipersembahkan oleh Evercoss sendiri.

Dengan sederetan smartphone canggih andalannya, akankah Ecercoss berhasil mencapai target penjualan mereka hingga ajang Jakarta Fair Kebayoran 2015 berakhir? Siapakah yang akan menjadi pemenang lomba foto selfie yang akan diumumkan oleh Evercoss melalui akun Instagram mereka pada 25 Juni mendatang? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY