Asus-ZenFone-2

Asus akhir-akhir ini terlihat semakin gencar meramaikan pasar gadget dengan varian smartphone mereka bernama Zenfone. Sebelumnya merea telah merilis Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6, Zenfone 2, Zenfone C, dan kabarnya mereka juga akan merilis Zenfone Selfie yang memiliki kamera yang sangat luar biasa. Namun jika dilihat dari deretan Zenfone tersebut, perangkat Zenfone 2 sepertinya merupakan perangkat yang sangat rajin diperbaharui oleh Asus. Tersiar kabar kalau kini Asus kembali merilis Zenfone 2 seri terbaru dengan ruang penyimpanan atau storage yang lebih besar.

Beberapa waktu yang lalu Asus secara resmi sudah merilis sekitar 4 varian Zenfone 2. Keempat seri tersebut yaitu Zenfone 2 ZE550ML dengan ruang penyimpanan sebesar 16GB, Zenfone 2 ZE551ML dengan ruang penyimpanan sebesar 16GB, Zenfone 2 ZE551ML dengan ruang penyimpnan yang agak besar, sekitar 32GB, dan Zenfone 2 ZE551ML dengan ruang penyimpanan paling besar, yaitu 64GB. Nah, seri terbarunya ini Zenfone 2 kembali dibekali dengan strorage yang sangat besar, seberapa besar?

Dari informasi yang kami dapatkan, tidak disebut seri dari Zenfone 2 terbaru ini, tapi kabarnya Asus Zenfone 2 terbaru yang punya ruang penyimpanan sebesar 128 GB itu akan mulai dipsarkan di Negara asalnya sendiri, yaitu di Taiwan. Belum ada informasi yang menyebutkan apakah nantinya Zenfone 2 dengan ruang penyimpanan terbesar itu juga akan dijual di Negara lain termasuk indonesia.

Selain memiliki ruang penyimpanan sebesar 128 GB, Asus Zenfone 2 seri terbaru ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB. Nantinya perangkat tersebut akan dijual dengan harga sekitar 5 jutaan, sedikit agak mahal jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 2 yang memiliki RAM $ GB dengan ruang penyimpanan 64 GB yang dijual dengan harga 4,5 jutaan di Indonesia.

Diantara keempat seri Zenfone 2 sebelumnya, Asus Zenfone 2 ZE550ML adalah seri Zenfone 2 yang paling murah. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga sekitar 2,699.000 rupiah. Dengan harga segitu pengguna sudah bisa menikmati smartphone dengan bentang layar 5,5 inci beresolusi HD, prosesor quad-core 1,8 GHz.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY