Original-Huawei-Honor-X1-4G-FDD-LTE-Quad-Core-Mobile-Phone-7-Mediapad-X1-Tablet-PC

Saat ini untuk mengetahui kabar tentang sebuah smartphone bukanlah sesuatu yang sangat sulit. Banyak orang-orang yang menyebarkan informasi tersebut secara Cuma-Cuma melalui situs dan juga media sosial yang mereka miliki. Dengan begitu para pengguna yang mengunjungi situsnya atau memgikutinya melalui sosial media, dipastika sudah bisa mendapatkan informasi lebih cepat dibandingkan oleh orang lain. Meski dianggap menyalahi aturan, ternyata cara seperti itu berpengaruh terhadap minat pengguna pada isi dari informasi yang dibagikan, salah satunya seperti produk smartphone terbaru.

Huawei dikabarkan tengah menyiapkan perangkat terbaru mereka, perangkat tersebut adalah Huawei Honor 7. Bahkan perangkat tersebut kabarnya sudah akan dirilis dalam waktu dekat ini. Huawei juga dikabarkan sudah membuat teaser perangkat tersebut dan kini sudah mulai beredar luas. Menjalng perilisan Huawei Honor 7 tersebut, teaser Honor 7 yang sedang digarap oleh Huawei sudah beredar di Tingkok dan menggunakan Bahasa setempat, karenanya tidak banyak informasi yang bisa diperoleh seputar Honor 7 melalui teaser tersebut.

Huawei Honor 7 yang merupakan smartphone andalan Huawei itu sendiri kabarnya akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang. Belum diketahui di mana nantinya perilisan tersebut akan dilakukan. Meski teaser Honor 7 yang beredar tersebut menggunakan Bahasa asing, ada beberapa informasi penting yang berhasil didapatkan seputar spesifikasi yang dibekalkan padanya.

Dari teaser tersebut dikatehui kalau perangkat Huawei Honor 7 akan dirilis dengan spesifikasi layar 5 inci beresolusi 1080p, dilengkapi dengan kamera belakang yang turut didukung dengan teknologi OIS, kamera yang terdapat pada bagian belakang Honor 7 tersebut beresolusi 13 megapiksel. Perangkat tersebut juga terlihat menggunakan chipset Kirin 935 buatan Huawei sendiri yang juga akan ditopang dengan RAM sebesar 3 GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Selain itu perangkat Honor 7 juga tersedia dalam versi tinggi dengan spesifikasi RAM sebesar 4 GB dengan ruang penyimpanan sebesar 64 GB. Untuk desain dan sistem operasinya sendiri Honor 7 dikabarkan akan menggunakan material logam, dan berjalan menggunakan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 5.1 (Lillipop) dengan tambahan emotion UI 3.1 pada bagian atasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY