1299648153868337188

Sony dengan jajaran smartphone mereka tampaknya akan menggempur pasar gadget. Bagaimana tidak, smartphone Sony Xperia Z3+ saja belum dipasarkan, kini perusahaan tersebut dikabarkan sudah kembali akan merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama Sony Xperia Z4V.s amrtphone tersebut kabarnya hador dengan berbagai perubahan baru, perubahan tersebut disebut-sebut sebagai penyempurnaan dari Sony Xperia Z3+ yang akan segera dipasarkan.

Dari kabar yang beradar, Sony baru akan merilis perangkat Sony Xperia Z4 V mereka tersebut pada musim panas mendatang. Perangkat yang mengusung beberapa perubahan baru yang juga merupakan penyempurnaan dari Xperia Z3+ tersebut nantinya akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Untuk spesifikasinya sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia Z3+.

Perbedaan yang paling terlihat dari kedua perangkat tersebut dapat dilihat dari layar yang digunakan oleh keduanya. Sony Xperia Z3+ menggunakan layar beresolusi 1080p, sedangkan Sony Xperia Z4V menggunakan layar WQHD berukuran 5,1 inci yang tentu saja lebih bagus. Selain itu Sony Xperia Z4V juga sudah didukung dengan kapaitas baterai yang lebih besar, yaitu sebesar 3000 mAh, kamera yang merupakan pertukaran dengan kamera yang dibenamkan pada Sony Xperia Z3+.

Spesifikasi lainnya yang diusung oleh Sony Xperia Z4V juga tidak berbeda jauh dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Xperia Z3+, seperti penggunaan chipset snapdragon 810 yang didukung dengan RAM sebesar 3 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB. Untuk kameranya juga masih menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 20,7 megapiksel untuk kamera utama, dan 5,1 megapiksel untuk kamera depan yang tentu saja bisa digunakan untuk keperluan selfie.

Selain spesifikasi dan beberapa perubahan tersebut, Sony Xperia Z4V juga dibekali dengan kemampuan isi ulang secara nirkabel Qi dan PMA. Jadi pengguna bisa melakukan pengisian daya tanpa menggunakan kabel charger. Belum dikatehui bagaimana cara kerja teknologi tersebut. meski sudah akan dirilis, namun belum ada informasi tentang harga yang dibanderol untuk perangkat yang satu ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY