Lenovo K3 Note Akhirnya ‘Jalan-jalan Ke Luar Tiongkok

Lenovo K3 Note Akhirnya ‘Jalan-jalan Ke Luar Tiongkok

2412
0
SHARE

125201444959pm_635_lenovo_k3_650[1]_032415114415

Akhirnya Lenovo K3 Note akan segera meluncur ke Negara lain di luar Tiongkok. Kabar terbaru menyebutkan setelah diumumkan secara resmi beberapa waktu lalu di Negara asalnya tersebut, Lenovo K3 Note akan mulai dipasarkan ke beberapa Negara lainnya, seri phablet besutan Lenovo tersebut akan mencoba keluar dari Negara Tirai Bambu, menyambangi Negara lain seperti India.

Dari undangan perilisan Lenovo K3 Note yang sudah disebar bebebrapa waktu lalu, dikatahui kalau phablet tersebut akan menadarat di India dalam waktu dekat, India dipilih sebagai tempat pertama perilisan Lenovo K3 Note tersebut. berdasarkan undangan tersebut, Lenovo K3 Note kan mulai menymbangi India pada tanggal 25 Juni mendatang.

Lenovo K3 Note sendiri diklaim sebagai phablet besutan Lenovo dengan harga yang sangat terjangkau. Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, Lenovo K3 Note memnggunakan layar brukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel, menggunakan prosesor Octa-core 64-bit dari MediaTek MT67852 berkemampuan 1,7 GHz. Selain itu phablet yang satu ini juga turut dibekali dengan dual kamera dan dual SIM.

Untuk kameranya, Lenovo K3 Note menggunakan kamera beresolusi 13 megapiksel untuk kamera belakang, dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Perangkat ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk keperluan konektivitasnya. Untuk sistem operasi yang berjalan di dalamnya, Lenovo K3 Note menggunakan sistem Android terbaru, yaitu Android Lollipop dengan dukung Vibe UI diatasnya.

Belum ada informasi yang menyebutkan apakah nantinya perangkat Phablet Lenovo K3 Note ini juga akan hadir di tanah air atau tidak, begitupun dengan harga jualnya jika sudah masuk ke Indonesia nantinya, karena memang belum ada tanda-tanda kalau phablet ini akan hadir di Indonesia. Tapi di daerah asalanya, di Tiongkok, Phablet Lenovo K3 Note ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, jika dirupiahkan harganya ahanya sekitar 19, juta rupiah saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY