hw_415648

Siapa yang masih asing dengan nama Huawei? Sejak pertam muncul di dunia teknologi, perusahaan tersebut dikenal sebagai salah satu perusahaan yang berfokus pada jaringan. Namu seiring pertumbuhannya, perusahaan tersebut juga meluai merambah pada pengembangan produk lainhya seperti smartphone dan juga wearabele device. Salah satu perangkat wearable device hasil produksi Huawei adalah Huawei TalkBand, sebuah jam tangan pintar yang saat ini sudah dikembangkan hingga generasi kedua.

Huawei baru-baru ini dikabarkan telah membuat dan mengembangkan penerus [erangkat jam tangan pintar mereka, perangkat tersebut mereka beri nama Huawei TalkBand B2, generasi terbaru dari Huawei TalkBand. Dari informasi yang beredar, perangkat tersebut kini sudah semakin canggih, beberapa alogaritma baru sudah ditambahkan di dalamnya. Beberapa alogaritma yang dibenamkan di dalamnya membuat prangkat mungil yang satu ini memiliki kemampuan untuk melacak tingkat kebugaran tubuh, dan mengetahui tingkat kulaitas tidur sang pengguanya.

Selain itu perangkat ini juga sudah menggunakan layar OLED dan dilengkapi dengan sertifikat IP57 yang menunjukkan kalau layar yang terpasang pada perangkat tersebut tahan terhadap debu dan air. Dengan baterai berkapasitas 90 mAh yang dimilikinya, Huawei TalkBand B2 diklaim mampu bertahan selama 12 hari penuh.

Kemampuan lain yang dimiliki oleh perangkat wearable device Huawei ini adalah bisa disambungkan dengan perangkat headset. Karena device tersebut memiliki fungsi yang bisa membuatnya terhubung dengan headet melalui sambungan Bluetooth. Untuk harganya sendiri Huawei TalkBand b2 dibanderol dengan harga berbeda untuk masing-masing varian yang dimilikinya.

Untuk perangkat Huawei TalkBand B2 dengan varian Gold, dibanderol dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah, sedangkan untuk perangkat Huawei TalkBand B2 dengan varian warna hitam dan silever dibanderol dengan harga yang agak lebih murah, yaitu sekitar 1,7 juta rupiah saja. Untuk ketersediaanya, belum diketahui apakah perangkat ini juga ada di Indonesia atau tidak, tapi jika pengguna tertarik untuk memilikinya, mungkin bisa mendapatkannya secara online.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY